De Gea akan Ditukar dengan Sergio Ramos, Plus £40 juta

De Gea akan Ditukar dengan Sergio Ramos, Plus £40 juta?

De Gea akan Ditukar dengan Sergio Ramos, Plus £40 juta

Bola212Bet – Manchester United sempat hilang dari posisi 4 besar liga Inggris bahkan dipandang gagal pada saat ditinggal Sir Alex Ferguson. Namun, musim kemarin, MU berhasil bangkit dan menempati posisi ke 4 yang artinya berpeluang untuk mengikuti Liga Champions. Salah satu kelemahan MU sejak ditinggal Fergie adalah lini belakang. Bahkan, musim kemarin, lini belakang MU juga tidak terlalu mentereng prestasinya. Hanya penampilan David De Gea yang sangat sempurna membuat MU hanya kebobolan 38 gol. Hal ini rupanya menjadi perhatian khusus manajemen MU. Langkah yang akan diambil MU adalah mendatangkan bek berkelas, yaitu Sergio Ramos dari Real Madrid.

 

Ramos mengaku kepada agen judi online bola212bet bahwa ia sudah tidak kerasan dengan suasana di Madrid. Selain itu, ayahnya yang penggemar MU juga menjadi alasan kuat rumor kepindahan bek timnas Spanyol ini. Ramos juga masih enggan memperpanjang kontraknya di Real Madrid, yang akan berakhir tahun 2017 nanti. Dengan segala faktor ini, MU diperkirakan akan berhasil merekrut Sergio Ramos di transfer musim panas tahun ini. Namun, Gary Neville salah satu legenda MU tidak setuju dengan rencana manajemen MU. Hal ini disebabkan keinginan manajemen MU untuk menukar De Gea dengan Ramos ditambah fee sebesar £40 juta. Manajemen MU menanggapi ketertarikan Madrid pada De Gea dengan persyaratan ini. Namun, menurut Neville, rencana ini adalah rencana yang konyol. Bila melihat rencana ini, maka tidak sesuai dengan harga Ramos. Dan, MU juga akan kehilangan salah satu kiper terbaiknya. Memang, saat ini, MU masih memiliki Victor Valdes. Namun, melihat usia Valdes serta peformanya yang menurun akibat lama tidak bermain, maka tentu opsi diatas seharusnya tidak perlu diambil oleh MU.

 

Di lain sisi, bila MU berhasil mendaratkan Sergio Ramos ke Old Trafford, maka dipastikan lini belakang MU akan bertambah kuat. Marcos Rojo yang semakin matang akan mempunyai duet yang berpengalaman dari sosok Ramos. Van Gaal hanya perlu meramu lini tengah dan depan agar lebih tajam dan mampu bersaing untuk memperebutkan titel juara Liga Premier Inggris musim depan.