De Gea Sudah Pamitan untuk Segera Hengkang dari Old Traford

De Gea Sudah Pamitan untuk Segera Hengkang dari Old Traford

De Gea Sudah Pamitan untuk Segera Hengkang dari Old Traford

Agen Bola – De Gea sudah pamitan dengan seluruh skuad Manchester United beserta manajemennya. Pemberitaan tersebut menambah keyakinan bahwa David De Gea akan segera meninggalkan Old Traford akhir musim ini. Pemberitaan di media massa sempat simpang siur karena kabarnya De Gea masih ingin bertahan bersama Setan Merah karena iming-iming gaji besar. Namun, tak berselang lama muncul lagi pemberitaan bahwa negosiasi antara MU dan Real Madrid terkait transfer De Gea ke Santiago Bernabeu sudah sampai tahap akhir. Sudah disepakati bersama besaran dana transfer yang harus dibayar pihak manajemen Madrid, yaitu 27,5 juta euro atau sekitar Rp 405 miliar. Pemberitaan selanjutnya menyebutkan bahwa De Gea sudah pamitan dengan seluruh rekan-rekan satu timnya di Old Traford, tak terkecuali pelatinya, Louis van Gaal.

Belum ada konfirmasi resmi

Pemberitaan yang simpang siur tersebut memang belum terkonfirmasi secara resmi dari pihak Setan Merah, agen dari De Gea, atau De Gea sendiri. Mereka semua masih menutup rapat mulut dan tidak mau membocorkan informasi terkait transfer De Gea ke Real Madrid. Salah satu alasannya, yaitu fans atau pendukung fanatik Setan Merah yang tidak menginginkan De Gea hengkang dari Old Traford. Pasalnya, De Gea masih dibutuhkan jasanya oleh Setan Merah sebagai penjaga gawang utama yang bertugas di bawah mistar gawang MU. Oleh karena itu, fans Setan Merah tidak rela jika manajemen MU melepas De Gea ke Los Blancos musim depan. Itulah salah satu hal yang dikhawatirkan pihak MU. Secara langsung atau tidak, MU masih bisa hidup dan bernapas hingga sekarang karena atas dukungan dari fans.

De Gea yang ingin terus tumbuh dan berkembang

Usia De Gea yang masih muda, sehingga membuat pemain yang satu ini terus ingin melakukan perubahan. De Gea masih ingin mencari pengalaman sebanyak mungkin dari tugasnya sebagai penjaga gawang. Jika benar-benar pindah ke Real Madrid musim depan, De Gea akan menggantikan tugas dari Iker Cassilas yang sudah tidak muda lagi sehingga performanya ikut menurun. Apalagi, pelatih yang baru, yaitu Rafael Benitez kemungkinan besar akan lebih cocok dengan peran De Gea sebagai kiper utama. Itulah berita sepak bola mengenai De Gea sudah pamitan.