Depay Gagal ke Liverpool, tetapi Beruntung Berlabuh di Old Traford

Depay Gagal ke Liverpool, tetapi Beruntung Berlabuh di Old Traford

Depay Gagal ke Liverpool, tetapi Beruntung Berlabuh di Old Traford

Agen Bola – Depay gagal ke Liverpool dan lebih memilih berlabuh di Old Traford bersama Manchester United. Itulah cerita yang cukup menarik terkait lika-liku Memphis Depay yang sebenarnya nyaris diboyong ke Anfield Stadium. Perlu Anda ketahui bahwa sebelum pihak Setan Merah menyetujui transfer Depay ke Old Traford, mereka sebenarnya sudah keduluan pihak The Reds. PSV Eindhoven selaku pemilik Depay sebenarnya sudah menyetujui terkait transfer salah satu gelandang serangnya tersebut. Namun sayangnya, komunikasi antara PSV dengan Liverpool menjadi terhambat dan terkesan bertele-tele. Hal itu dikarenakan The Reds harus mengurusi terlebih dulu salah satu pemainnya yang mengalami cidera cukup serius, yaitu Daniel Sturridge. Bahkan, dikabarkan Sturridge harus diterbangkan ke Amerika Serikat untuk menjalani operasi pada bagian pinggulnya.

Depay tidak menyesal dan malah beruntung

Proses negosiasi yang berjalan alot menurut agen bola online dapat membuat Depay gagal ke Liverpool. Namun, hal itu tidak disesali oleh pemain berusia 21 mahun ini. Malahan Depay merasa beruntung karena bisa bertemu kembali dengan mantan pelatihnya di timnas Belanda dulu, yaitu Louis van Gaal. Diketahui bahwa sebelum mengarsiteki Setan Merah, van Gaal menjabat pelatih timnas Belanda yang salah satu anak asuhnya adalah Depay. Bukan tidak mungkin Depay akan sangat cocok dengan metode pelatihan yang diberikan van Gaal. Dengan begitu, Depay bisa mengasah kemampuannya lebih hebat lagi bersama skuad inti Setan Merah.

Mengikuti jejak Christiano Ronaldo

Depay sangat ingin seperti salah satu pemain sepak bola mega bintang yang saat ini merumput bersama Real Madrid, dialah Christiano Ronaldo. Sebelum bergabung dengan Los Blancos, CR7 digembleng habis-habisan di Old Traford hingga memiliki kemampuan yang begitu hebat seperti saat ini. Oleh karena itu, Kepada agen bola terpercaya Depay ingin mengikuti jejak Ronaldo dengan bermain bersama Manchester United. Setelah dirasa cukup hebat kemampuannya, tidak menutup kemungkinan Depay akan bermain bersama klub elite lainnya di level yang lebih tinggi. Setan Merah dan van Gaal akan menggembleng Depay agar menjadi pemain hebat di masa depan. Apalagi umurnya yang masih muda, sehingga masih banyak waktu untuk mengasah kemampuannya. Itulah sedikit cerita mengenai Depay gagal ke Liverpool.