Dipastikan Bayern Juara Bundesliga Musim 2014-2015

Dipastikan Bayern Juara Bundesliga Musim 2014/2015

Dipastikan Bayern Juara Bundesliga Musim 2014-2015

Agen Sbobet – Bayern juara Bundesliga untuk musim 2014/2015, setelah dipastikan perolehan skor yang mereka miliki tidak bisa dikerjar oleh para pesaingnya. Perlu diketahui bahwa hingga saat ini Die Roten masih bertengger di urutan pertama klasemen sementara Bundesliga dengan perolehan skor 76. Sementara itu, di urutan kedua maih menguntit Wolfsburg dengan mengumpulkan point 61. Terpaut 15 poin, dengan sisa 4 pertandingan yang belum dilaksanakan. Jadi, meskipun Wolfsburg bisa memenangkan 4 pertandingan tersebut, sementara Bayern Munich selalu kalah. Hal itu tetap tidak bisa mengejar perolehan poin yang hanya maksimal 12 angka. Oleh karena itulah, skuad asuh Joseph Guardiola sangat bersukacita bersyukur dengan kemenangan ketiga kalinya berturut-turut dalam menjuarai Bundesliga. Namun demikian, sisa pertandingan tidak akan menyurutkan semangat para punggawa Bayern.

 

Menjalani musim dengan banyak kemenangan

Bayern juara Bundesliga memang sudah diprediksi oleh agen sbobet terpercaya termasuk para pengamat. Pasalnya, ketangguhan para pemainnya saat bertanding di lapangan hijau mungkin belum tertandingi oleh klub lainnya. Dari 30 kali pertandingan yang dilakoninya, Bayern berhasil memenangkan 24 kali di antaranya, 4 bermain seri, serta 2 kali kalah. Dua klub yang berhasil mengalahkan skuad raksasa Bavarian, yaitu Wolfsburg pada bulan Januari, yaitu dengan skor 4 – 1. Klub kedua yang berhasil mengalahkan Bayern, yaitu Borrusia Moenchengladbach. Selepas itu, semua kemenangan berhasil didapatkan oleh para punggawa Bayern hingga perolehan skornya tidak terkejar hingga sekarang oleh semua klub yang berlaga di Bundesliga. Dengan kemenangan pada musim ini, berarti Bayern Munich sudah menjuarai Bundesliga ke-25.

 

Menanti treble winner seperti musim sebelumnya

Bagi sang pelatih Bayern, Guardiola prestasi pada musim 2012/2013 bisa dia raih kembali dengan memenangkan ketiga trophy bergengsi, yaitu Bundesliga, DBF Pokal, dan Liga Champions. Satu trophy sudah dipastikan didapatkannya, yaitu Bundesliga. Target selanjutnya, yaitu trophy Liga Champions yang hingga sekarang akan memasuki babak empat besar. Bukan tidak mungkin Bayern akan mengangkat kembali trophy Liga Champions untuk musim ini, asalkan mampu mengalahkan ketiga klub besar lainnya yang juga berambisi untuk mendapatkannya. Kita tunggu saja kemenangan-kemenangan yang ditampilkan oleh Philip Lahm dan kawan-kawan, yang terpenting Bayern juara Bundesliga.