Diperkirakan Lebih Dari 85 Juta Pounds, Arsenal Bersiap Datangkan 3 Pemain ini

Diperkirakan Lebih Dari 85 Juta Pounds, Arsenal Bersiap Datangkan 3 Pemain ini

Diperkirakan Lebih Dari 85 Juta Pounds, Arsenal Bersiap Datangkan 3 Pemain ini

Bola212Bet Indonesia – Kekalahan menyakitkan atas AS Monaco di ajang 16 besar Liga Champions  yang diadakan tengah ini, nampaknya membuat pelatih Arsenal , Arsene Wenger beserta manajemen merasa geram. Hal ini bukan tanpa alasan, pasalnya sekuat asuhan Arsene Wenger dipermalukan oleh tim sekelas As Monaco yang notabene masih berada jauh di belakang Arsenal. Setelah hanya mendatangkan 1 pemain baru yang dibeli pada bulan Januari lalu, Gabriel Palusita dari Villareal nampaknya hal ini masih belum cukup untuk menambal amunisi Arsenal.  Ada beberapa nama besar yang akhir-akhir ini digosipkan akan dibeli Arsenal, seperti Edison Cavani, Petr Čech, dan gelandang  bertahan Southampton Morgan Scendrellin diperkirakan akan hijrah ke Emirat dengan total dana 85 juta Pounds.

 

Edison Cavani

Nama striker tajam yang satu ini jelas tidak diragukan lagi kemampuannya dalam mencetak gol. Tampil sangat tajam bersama Napoli, dan kemudian hijrah ke PSG  dengan mahar yang sangat besar, 60 juta Pound. Namun nampaknya Cavani tidak mampu menggeser nama besar Zlatan Ibrahimovic sebagai ujung tombak PSG, oleh karenanya, ia lebih memilih hengkang. Beberapa kabar memberitakan bahwa, Cavani lebih tertarik untuk menuju Emirates.  Kedatangan Cavani jelas  menjadi angin segar bagi sekuat The Gunners,  pasalnya meskipun striker utama mereka Olivier Giroud yang saat ini sedang on fire, namun naluri mencetak gol striker timnas Prancis ini dianggap masih kalah dengan barisan striker tim pesaing Arsenal saat ini. Oleh karena itu, jika Arsenal berhasil mendatangkan striker sekeliber Cavani, jelas akan menjadikan Arsenal sebagai penantang serius peraih gelar  Premier League musim depan.

 

Petr Čech dan Morgan Schendrellin

Nama Petr Čech dan Morgan Schendrellin tentu juga tidak asing lagi di  Premier League.  Petr Čech merupakan sosok kiper tangguh milik Chelsea  yang memiliki peran sangat vital dalam beberapa tahun terakhir ini. namun pada musim ini ia hanya memiliki jam  terbang sangat terbatas, dimana nama kiper muda Tribaut Courtouis yang menjelma sebagai kiper hebat mulai menyingkirkan sang legenda The Blues tersebut, sehingga peluang Arsenal untuk mendapatkan sang kiper gaek ini sangat terbuka. Sedangkan nama Morgan Schendrellin dianggap sosok gelandang bertahan yang selama ini dibutuhkan oleh Arsenal . Diperkirakan untuk mendapatkan kedua nama di atas, Arsenal harus mengeluarkan 35 juta Pounds.