Diprediksi Bakal Lebih Hebat dari Fabregas, Mateo Kovacic Menjadi Rebutan Barca dan Arsenal

Diprediksi Bakal Lebih Hebat dari Fabregas, Mateo Kovacic Menjadi Rebutan Barca dan Arsenal

Diprediksi Bakal Lebih Hebat dari Fabregas, Mateo Kovacic Menjadi Rebutan Barca dan Arsenal

Bola212bet – Di tengah terpuruknya Inter Milan dalam beberapa musim terakhir, nampaknya  justru ada beberapa pemain yang namanya justru menonjol di  sepak bola dunia. Salah satu nama yang muncul adalah gelandang muda asal Kroasia, Mateo Kovacic. Ya, pemain berbakat ini merupakan salah satu pemuda yang mempunyai prospek yang sangat bagus di Eropa saat ini. Memang, namanya tidak setenar Paul Pogba di Juventus, atau Marco Verrati di PSG, namun untuk masalah kemampuan, ia tak kalah dari kedua gelandang di atas. Kemampuan dribbel di atas rata, rata, memiliki kecepatan, umpan akurat, dan visi pemainan yang bagus serta yang paling penting dari pemain ini adalah nalurinya dalam mencetak gol yang  tinggi meskipun posisinya sebagai seorang gelandang.  Bahkan  hingga saat ini, sang gelandang muda Inter ini mampu menorehkan 8 gol untuk Inter Milan.  Oleh karena itu, tak pelak  jika dirinya kerap dibandingkan dengan gelandang  sekelas Cesc Fabregas, dan dua kompatriotnya di Timnas Kroasia, Luca Modric, dan Ivan rakitis. Oleh karena itu, raksasa dari  Premier League, Arsenal dan raksasa dari  La Liga Spanyol saat  ini menjadi klub yang paling bernafsu untuk mendatangkannya.

 

Digosipkan hampir Deal Dengan Arsenal dengan nilai 17,2 Juta Pound

Memiliki segudang gelandang kreatif top kelas dunia setipe dengan Mateo Kovacic, nampak tak membuat Arsene Wenger berpuas diri.  Lihat saja, gelandang sekelas Jack Wilsere, Ramsey, Cazorla, dan Mesut Ozil yang ada di Arsenal saat ini, namun kedatangan Mateo Kovacic, tentu akan menjadi nilai tambah sendiri bagi Arsenal, mengingat Mateo Kovacic  memiliki kemampuan yang diperkirakan lebih baik dengan mantan gelandang kunci mereka, Cecs Fabregas. Bahkan menurut kabar yang beredar, Arsene Wenger tidak main-main untuk mendatangkan pemain berusia 20 tahun ini, dimana kabar tersebut menyebutkan bahwa Arsenal hampir mencapai kesepakatan dengan Mateo Kovacic seharga 17,2 juta pounds.

 

Barca Tak Mau Kalah Berebut Kovavic

Sementara itu, Barca tidak mau kalah, dimana tim yang memang memiliki segudang gelandang terbaik di dunia saat ini juga sangat bernafsu mendatangkan Mateo Kovacic. Bahkan, kabar terbaru  dari Mundo Deportivo, menyebutkan bahwa perwakilan dari Barca telah mengirimkan perwakilannya untuk bertemu dengan pihak Inter perihal  kemungkinan transfer pemuda Kroasia tersebut.