Eden Hazard Dinobatkan Sebagai Pemain Terbaik Liga Premier 14/15

Eden Hazard Dinobatkan Sebagai Pemain Terbaik Liga Premier 14/15

Eden Hazard Dinobatkan Sebagai Pemain Terbaik Liga Premier 14/15

Agen Sbobet – Tidak cukup meraih penghargaan PFA Player of the Year, Eden Hazard kembali mendapatkan penghargaan sebagai pemain terbaik Liga Premier musim 2014/2015 ini. Penghargaan yang memiliki nama resmi Premier League Player of the Season ini diberikan kepada para pemain yang merumput di kancah Liga Premier Inggris. Seperti banyak diketahui publik penggemar bola, prestasi Hazard dalam Liga Premier tahun ini seperti menuai panen. Pemain muda yang berasal dari Belgia ini mampu mencetak 14 gol dan membuat 8 assist dalam 37 laga yang dilangsungkan di kompetisi Liga Premier di Inggris. Tidak cukup itu saja prestasi yang berhasil diraihnya, musim ini Hazard tampil dengan kemampuan terbaiknya membawa Chelsea merebut gelar juara Liga Premier.

 

Sebelum merumput bersama Chelsea, Hazard memulai karir profesionalnya sebagai pemain bola saat mendapatkan tawaran dari klub sepak bola Perancis Lille. Tepat pada tahun 2007 Hazard mendapatkan tawaran untuk memperkuat klub utama Lille setelah sebelumnya bergabung dalam klub junior Lille. Saat itu usia Hazard masih sangat muda 16 tahun. Meski usianya terbilang muda, namun menurut agen sbobet prestasinya begitu gemilang dalam memperkuat tim reserve Lille. Hingga kemampuannya yang luar biasa ini membuat Hazard dipanggil untuk membela tim senior Belgia saat berlaga melawan Club Burges. Setelah penampilan perdananya memperkuat timnas Belgia, prestasi Hazard semakin tidak dapat dihentikan. Tahun 2008 Hazard segera memperkuat tim senior Lille dan mampu bermain sangat bagus selama musim laga berlangsung. Ditahun yang sama, Eden Hazard meraih gelar National Union of Professional Footbalers (UNFP) Young of the Year. Pada tahun 2010/1011 Hazard kembali membuktikan prestasinya dengan bermain bagus membawa Lille menjadi juara Ligue 1 dan Coupe de France.

 

Pada tahun 2012, Chelsea berhasil membuat Eden Hazard merumput di Standford Bridge. Merumput di lapangan yang lain, tidak lantas membuat prestasinya terkubur. Justru permainannya semakin bersinar dan dalam musim pertamanya sejak merumput bersaa Chelsea, Hazard tercatat oleh agen casino sbobet berhasil membawa Chelsea menjuarai UEFA Europa Cup. Dan rupanya penghargaan tidak pernah bisa lepas dari pemain berusia 24 tahun ini. Sebelum meraih pemain terbaik Liga Premier musim ini, Hazard juga telah mengantongi gelar sebagai Footballer of the Year yang diberikan oleh Football Writers Association. Dengan prestasi yang gemilang ini, rasanya penghargaan sebagai pemain terbaik Liga Premier layak diberikan kepada Hazard.