Hazard Ingin Menyamai Messi

Eden Hazard Ingin Menyamai Messi

Hazard Ingin Menyamai MessiSalah satu bintang dari Chelsea, yaitu Eden Hazard mendapatkan kritikan tajam. Kritikan tersebut sudah pasti berkaitan dengan performanya sebagai pemain sepak bola profesional. Pasalnya, musim ini bersama The Blues, Hazard terlihat begitu tidak berperforma. Ditambah dengan kondisi tim Chelsea yang terpuruk di awal musim ini. Dengan begitu, performa buruk Hazard menjadi semakin terlihat. Kritikan semakin tajam saat Hazard memperkuat timnas Belgia. Diketahui dari 54 pertandingan bersama timnas Belgia, Hazard baru mampu mencetak 6 gol saja. Padahal publik Belgia sangat menginginkan bomber tersebut bisa mencetak banyak gol saat bermain di timnas. Hal inilah yang membuat Hazard semakin tertekan dan terpojok. Mereka yang mendukung Hazard sangat menyayangkan berbagai kritikan yang ditujukan untuknya.

Hazard ingin menyamai Messi

Lionel Messi sudah menjadi legenda di timnas Argentina maupun klub yang dibelanya saat ini, yaitu Barcelona. Messi menjadi penyelamat timnas Argentina karena usaha-usahanya yang begitu keras menjadi sosok pesepakbola yang tangguh. Oleh karena itu, tidak sedikit pemain yang ingin menyamai Messi, tak terkecuali Hazard. Namun demikian, sudah pasti Hazard membutuhkan waktu untuk menjadi seperti Messi. Dalam arti, performanya harus ditingkatkan menjadi seorang pemain yang lebih hebat dan bertalenta tinggi. Oleh karena itu, Hazard sendiri yang harus melakukan dan berusaha semaksimal mungkin untuk menjadi pemain hebat seperti Messi. Pembuktiannya sekarang hanya saat Hazard bertanding di lapangan hijau. Dengan begitu, Hazard bisa mencapai keberhasilan sebagai pemain sepak bola profesional.

Menunggu pembuktian Hazard

Hazard bisa memulainya dari liga domestik. Saat ini dia bergabung dengan The Blues yang berlaga di Premier League. Hazard harus dapat bermain sebagus mungkin dengan mencetak banyak gol. Performanya juga harus ditingkatkan di Stamford Bridge. Kualitasnya sebagai pemain profesional tidak boleh disepelekan. Kebugaran, skill, serta performa menjadi modal utama untuk bermain lebih bagus. Jika saat bertanding bersama Chelsea Hazard sudah bagus, maka tidak menutup kemungkinan dia juga bisa bermain lebih bagus lagi. Bahkan, cita-citanya menjadi seorang pesepakbola seperti Messi bisa terwujudkan.