Eden Hazard Mengaku Sulit Menolak Jika Ada Tawaran Pindah Ke Paris Saint Germain

Guus Hiddink yang kini menjabat manajer sementara Chelsea hingga akhir musim ini memberi nasehat kepada manajemen klub agar mulai menyiapkan rencana transfer untuk musim depan agar masalah di musim ini tidak terulang. Chelsea juga tengah mencari manajer yang cocok untuk menangani klub asal kota London tersebut musim mendatang. Beberapa nama seperti Antonio Conte dan Massimiliano Allegri disebut – sebut menjadi kandidat kuat. Sementara itu beberapa pemain penting di Chelsea dikabarkan siap meninggalkan Stamford Bridge musim depan. John Terry disebut- sebut akan meninggalkan Chelsea setelah tampil buruk di awal musim dan disebut – sebut tidak lagi mampu menjalani ketatnya jadwal dan pertandingan di Liga Primer Inggris.

Eden Hazard Mengaku Sulit Menolak Jika Ada Tawaran Pindah Ke Paris Saint Germain

Kabar lain tentang rencana pindah dari Chelsea juga muncul dari gelandang kreatif Eden Hazard. Pemain internasional Belgia tersebut memang telah lama dikait – kaitkan dengan kepindahan ke Real Madrid atau Paris Saint Germain. Menjelang lanjutan pertandingan Liga Champions Eropa melawan Paris Saint Germain di Paris; kabar tentang ketertarikan Paris Saint Germain pada Eden Hazard kembali menghangat. Terlabih lagi saat sang pemain menyebut dirinya akan sulit menolak tawaran yang datang dari Paris Saint Germain jika tawaran tersebut benar – benar datang. Hazard menyebut Paris Saint Germain merupakan klub dengan kemampuan dan potensi untuk memenangkan gelar Liga Champions Eropa; hal tersebut merupakan salah satu daya tarik yang membuat dirinya akan sulit menolak tawaran dari Paris Saint Germain.

 

Paris Saint Germain yang kini ditangani Laurent Blanc merupakan kandidat terkuat juara Ligue 1 musim ini. Guus Hiddink membandingkan Ligue 1 dan Liga Champions Eropa merupakan 2 hal yang jauh berbeda; manajer senior asal Belanda tersebut juga menyebut pemain besar akan memilih bermain di liga terbaik seperti di Inggris, Spanyol atau Jerman jika ingin sukses di kompetisi Eropa. Karena alasan itulah Hiddink sempat memberi nasehat pada Eden Hazard untuk meningkatkan performanya di Chelsea sebelum memikirkan pindah ke klub baru seperti Paris Saint Germain atau Real Madrid.