EVER Banega Kemungkinan Akan Hengkang dari Sevilla

EVER Banega Kemungkinan Akan Hengkang dari Sevilla

EVER Banega Kemungkinan Akan Hengkang dari Sevilla

Ever Banega, seorang pemain gelandang tim Sevilla, ternyata diminati oleh tim raksasa AC Milan. Marcelo Simonian yang menghembuskan kabar tersebut kepada publik, dimana Milan sangat tertarik menggaet pemain asal Argentina tersebut. Simonian adalah agen pemain bagi Banega. Bagaimana dengan tanggapan Banega, akahkah pemain menyambut penawaran tersebut?

Saat membela Valencia, penampilan Ever Banega memang tidka begitu bagus. Tetapi setelah tergabung bersama tim Sevilla di tahun 2015 ini, penampilannya terlihat semakin membaik. Sejumlah klub sepakbola besar, bahkan tertarik untuk menggaetnya. Terutama klub besar asal Italia tersebut. Pemain yang telah berusia 27 tahun, terlihat begitu memikat bagi manajemen AC Milan.

AC Milan dan AS Roma adalah dua klub yang dikabarkan paling antusias ingin merekrut Banega. Tapi, sejauh ini Simonian belum menjalin komunikasi lebih lanjut dengan pihak manajemen kedua klub tersebut. Banega juga tidak pernah membicarakan perihal ketertarikan AC Milan terhadapnya, kepada sang agen bola

Sejumlah agen asal Italia memang dikabarkan sudah menghubungi beberapa pemain. Agar bisa melakukan negosiasi bersama pihak AC Milan, mengenai pemain yang akan direkrutnya. Selama ini Banega memang terlihat sangat betah dan senang membela tim Sevilla.

Pemain yang pernah berlaga di Boca Juniors tersebut, seringkali menjadi andalan pelatih Unai emery sebagai pemain utama. Hal itu dilakukan pelatih, kalau pemain tersebut tidak mengalami cedera tertentu.

Sebenarnya sudah banyak pemain asal Argentina, yang mendapatkan kesempatan untuk bermain di klub papan atas, semisal AC Milan. Sehingga Banega juga mempunyai peluang yang sama seperti para pemain lainnya. Sayangnya, Ever Banega masih terikat kontrak dengan Sevilla. Selama ini dia juga tidak pernah berpikir untuk mencari klub lain dan meninggalkan Sevilla.

Dengan ketertarikan sejumlah klub tersebut, maka Sevilla harus bisa bergerak dengan cepat. Karena tidak lama lagi kontrak Banega bersama klub ini akan segera berakhir, pada tanggal 30 Juni 2016 mendatang. Kalau tidak cepat diperbaharui, maka bersiap saja Sevilla akan kehilangan pemain handal tersebut. Karena bisa saja dia tertarik dengan tawaran klub lain, semisal AC Milan.