Ezequiel Lavezzi Kemungkinan Besar Akan Meninggalkan Paris Saint-Germain Musim Depan

Ezequiel Lavezzi Kemungkinan Besar Akan Meninggalkan Paris Saint-Germain Musim Depan

Ezequiel Lavezzi Kemungkinan Besar Akan Meninggalkan Paris Saint-Germain Musim DepanAgen Bola Terpercaya – Ada beberapa pemain yang tidak pernah menjadi bintang dan mendapat banyak sorotan di sebuah klub sepakbola; namun memiliki arti penting bagi tim karena peran yang dimainkan ketika di lapangan. Hal itulah yang terjadi pada seorang Ezequiel Lavezzi di klub Perancis Paris Saint-Germain. Status bintang di klub tersebut sepertinya menjadi milik pemain – pemain sekelas Zlatan Ibrahimovic, Edinson Cavani atau Angel Di Maria yang didatangkan di bursa transfer musim panas lalu. Ketika seorang Pedro yang bernasib sama memutuskan untuk pindah ke Chelsea; maka bukan tidak mungkin seorang Ezequiel Lavezzi akan berusaha mencari klub baru jika memang ia mendapat kesempatan untuk lebih bersinar dan bermain lebih banyak di klub baru.

Seperti Pedor yang lebih sering dimainkan ketika salah satu dari Messi, Neymar atau Suarez tidak hadir di lapangan; Lavezzi menjadi pemain yang lebih sering dimainkan ketika Ibrahimovic atau Cavani tidak hadir di lapangan. Musim ini Ezequiel Lavezzi mencetak 1 gol sebelum jeda internasional; ia masuk ke lapangan menggantikan Zlatan Ibrahimovic dan hanya butuh 7 menit untuk mencetak gol sehingga Paris Saint-Germain menag 3 – 0 atas AS Monaco. Selama mengenakan seragam Paris Saint-Germain; Lavezzi sudah bermain di 139 pertandingan dan mencetak 33 gol. Rasio banyaknya pertandingan dan jumlah gol tersebut memang kurang mengesankan; namun mengingat bagaimana dan kapan Lavezzi dimainkan dan mencetak gol maka Laurent Blanc sepertinya menyadari pentingnya keberadaan Lavezzi di skuad yang kini ditanganinya.

Memiliki pemain skuad yang lebih sering dimainkan sebagai pemain pengganti atau dimainkan saat pemain bintang cedera namun memiliki kualitas yang istimewa merupakan sebuah keuntungan bagi sebuah klub. Kabar mengenai rencana pindah ke klub lain di musim mendatang muncul setelah Ezequiel Lavezzi mengemukakan keinginannya untuk memberi yang terbaik bagi Paris Saint-Germain di musim terakhirnya. Kedatangan Angel Di Maria sedikit banyak memberi tekanan bagi Lavezzi; namun jika Lavezzi benar – benar meninggalkan Paris Saint-Germain musim depan maka keberadaan dirinya musim ini akan sangat membantu bagi rekan di tim nasional Argentina tersebut untuk beradaptasi dengan kehidupan di Perancis.