Fabregas Puji Diego Costa

Fabregas Puji Diego Costa

Fabregas Puji Diego Costa

Agen 368Bet – Diego Costa semakin mendapatkan banyak pujian dari sang pelatih terkait dengan performa apik yang dimiliki oleh pemain yang satu ini. Agaknya memang The Blues mendapatkan sebuah keberuntungan yang sangat luar biasa dengan hadirnya pemain yang satu ini. Tidak heran jika kemudian banyak pemain yang sangat respek dengan Diego Costa di lapangan hijau, termasuk rekan setimnya yang lain. Apa yang menjadi alasan dari Diego Costa memiliki Chelsea sebagai tempat berlabuhnya kali ini? “Saya suka liga inggris. Saya suka dengan persaingan yang ketat karena disitulah saya akan mampu untuk memberikan yang terbaik bagi klub. Dengan bermain di The Blues, saya rasa semua itu akan saya dapatkan,” ungkap Diego Costa di Stamford Bridge hari ini.

 

Adanya Diego Costa di klub tersebut sudah pasti membuat penampilan yang dimiliki oleh The Blues jadi makin bersinar. Sudah banyak prestasi yang luar biasa dan berhasil didapatkan oleh pemain yang satu ini, salah satunya adalah dengan beberapa waktu yang lalu mereka berhasil masuk dalam papan atas liga primer dengan meraih peringkat pertama di klasmen sementara. Kini persaingan semakin ketat karena United, Citizen, Liverpool dan Arsenal berupaya untuk menyaingi klub Diego Costa cs tersebut. Selain itu menurut agen 368bet online terpercaya, masih banyak PR yang harus dibenahi oleh sang pelatih The Blues supaya timnya tidak bermain dengan kacau seperti beberapa waktu lalu mereka dihabisi dengan lawannya hingga turun 10 poin dan langsung turun tahta dari Liga Primer peringkat pertama.

 

“Saya tidak menganggap itu sebagai kekecewaan tapi sebagai acuan bahwa kita harus bermain dengan lebih baik lagi. Saya melihat The Blues sebagai tim yang sangat hebat dan penuh dengan talenta yang luar biasa. Dengan adanya tim yang satu ini maka saya yakin akan mampu menjadi yang terbaik. Di tim ini saya mampu bermain dengan banyak pemain yang luar biasa,” ungkap Diego Costa kepada agen ibcbet dan agen judi bola terpercaya. Fabregas juga memuji kekuatan dari Diego Costa di tim The Blues. “Saya melihat Diego Costa adalah sosok striker yang bisa diandalkan. Dia punya jam terbang di tim yang cukup banyak. Dengan pengalamannya ini, saya yakin dia akan mampu memberikan yang terbaik,” ungkap Fabregas.