Fernando Torres Masih Tajam

Fernando Torres Masih Tajam

Fernando Torres Masih Tajam

Agen Bola – dini hari tadi dalam partai bertajuk big match antara Real Madrid versus Atletico Madrid menyajikan pertandingan yang menarik dan menegangkan. Ajang perdelapan Copa del Rey yang mempertemukan keduanya diakhiri dengan kedudukan imbang 2-2. Meski berakhir imbang, Atletico Madrid berhak atas tiket ke perempat final dengan agregat 4-2. Dimana pada pertemuan pertama Atletico menang 2-0 atas Madrid.

 

Pertandingan antara Real Madrid melawan Atletico Madrid pada leg kedua Copa del Rey menjadi come back manis bagi Fernando Torres. El Nino, julukan Torres, memborong dua gol sekaligus memuluskan langkah Atletico Madrid. Pada perempat final berikutnya Atletico akan bersua sang raksasa Barcelona yang juga membungkam Elche 4-0 dini hari tadi.

 

Torres Belum Berakhir

Dua gol yang dicetak oleh Fernando Torres ke gawang Madrid yang dikawal Navas tidak hanya membawa kabar gembira bagi klub dan fans Atletico, namun sekaligus menjadi bukti bahwa Torres masih tajam dan patut diwaspadai tim manapun.

 

Setelah berganti klub dari Liverpool ke Chelsea pada 2011, karir sepakbola Torres kurang meyakinkan. Meski menjadi pemain termahal di Liga Inggris musim 2011 dan digadang-gadang menjadi mesin gol, Torres tak menunjukkan penampilan apik. Manajemen klub dan fans merasa kecewa dengan performa buruknya yang tak kunjung menemukan aksi terbaik seperti saat bermain bersama Liverpool. Pada 2014 Chelsea memutuskan menjual Torres ke klub besar Seria A AC Milan yang sebelumnya dipinjam oleh AC Milan. Di klub barunya pun Torres juga kurang mampu beradaptasi dengan permainan dan kultur sepakbola negeri Pizza tersebut.

 

Puncaknya awal 2015 Torres dipinjamkan ke klub lamanya di Spanyol, Atletico Madrid. Para fans dan jajaran manajemen menyambut hangat kehadiran si anak hilang tersebut. Manajemen klub berharap besar pada Torres yang ingin mengulang karir cemerlangnya di Atletico. Bersama Atletico, Torres akan berduet dengan Mario Mandzukic dan bermain bersama pemain sekelas Arda Turan, Raul Garcia, Godin, Koke dan sederet bintang Atletico.

 

Gosip yang menyudutkan Torres secara perlahan berusaha ia jawab dengan kemenangan atas Madrid dini hari tadi. Luapan kegembiraan Torres usai menjebol gawang Madrid menjadi sinyal bahwa Torres belum berakhir. Agen Bola Terpercaya akan terus mengabarkan karir dan penampilan Torres di lapangan hijau.

 

Agen 338a Live Casino juga melaporkan tentang karir Fernando Torres akan terus berhembus. Bagaimana peluang dan karirnya di Atletico Madrid selanjutnya? Menarik dinanti.