Frank Lampard - Waktu Saya di Citizen Hanya 2 Bulan Lagi

Frank Lampard: Waktu Saya di Citizen Hanya 2 Bulan Lagi

Frank Lampard - Waktu Saya di Citizen Hanya 2 Bulan Lagi

Agen Bola – Frank Lampard tegaskan bahwa dirinya akan pergi dari Citizen di akhir musim. Pemain yang satu ini mengatakan hal tersebut setelah mendengar banyak buruk mengenai banyak orang yang mengecam atas keputusannya untuk bertahan di klub yang satu ini. Banyak fans dari New York yang kecewa dengan keputusan dari sang pemain untuk tetap tinggal. Padahal, kenyataanya pemain yang satu ini harus pindah di bulan Januari. Tapi karena setuju dengan perpanjangan kontrak maka pemain ini akan tetap bermain di Manchester City sampai nanti bulan maret atau tepatnya akhir musim ini.

 

“Saya tegaskan bahwa saya akan pindah dari klub ini di akhir musim nanti. Kalian semua tidak perlu khawatir karena saya tidak melihat ada kesempatan bagi saya untuk memperpanjang kontrak dengan citizen di akhir musim nanti. Saya juga tidak mau mengecewakan fans yang sudah mati-matian mendukung saya untuk pindah,” ujar Frank Lampard kepada agen bola terpercaya saat jumpa pers beberapa waktu lalu. Pemain yang satu ini mengadakan jumpa pers dalam rangka mengkonfirmasi berita mengenai dirinya yang akan pindah ke klub lain tersebut. Frank Lampard menegaskan bahwa pinjaman yang dilakukan oleh Citizen kepada dirinya tidak lantas membuatnya tergiur untuk tetap bertahan dan main lebih lama di klub yang satu ini. “Saya sudah harus pindah dari Liga Primer ke klub Amerika. Disanalah saya seharusnya berada saat ini. Bulan Januari saya sebenarnya sudah harus berangkat namun klub melakukan delay dengan menambah kontrak yang saya miliki,” ungkap Frank Lampard.

 

Selain itu judi bola online menambahkan, Frank Lampard juga mengatakan bahwa kepindahannya ke klub Amerika tersebut sudah fix dan tidak akan bisa diganggu dengan rencana lainnya. Frank Lampard menyadari bahwa penambahan kontrak yang terjadi pada dirinya tersebut diluar kendalinya. Pasalnya, petinggi dari klub Citizen lebih memiliki wewenang terhadap sang pemain dan telah membicarakan hal ini dengan pihak manajemen dari klub New York City. Inilah yang kemudian membuat Frank Lampard berhasil untuk tetap berada di Citizen dalam waktu yang mungkin 2 – 3 bulan lagi. Akan tetapi, Frank Lampard berjanji bahwa dirinya akan pergi dari klub tersebut secepatnya. Sudah pasti pemain yang satu ini akan mampu memberikan yang terbaik bagi klubnya.