GARETH Bale Diserang Lagi Oleh Fansnya

GARETH Bale Diserang Lagi Oleh Fansnya

GARETH Bale Diserang Lagi Oleh Fansnya

Gareth Bale kembali diserang oleh suporter El Real. Peristiwa yang menimpa pemain bintang Real Madrid itu terjadi, ketika Bale baru saja keluar dari tempat latihannya di Valdebebas, pada hari Rabu, 15 April 2015. Terdapat dua orang yang diduga menyerang Bale dengan mengatakan kalau dia adalah pemain yang malas. Bale diserang saat dirinya berada di dalam mobil berwarna putih yang disetirnya sendiri.

Penyerangan ini memang bukan tidankan fisik, tapi hanya cemooh atau kata-kata yang dilontarkan suporter Real Madrid. Hal itu berkaitan dengan performa Bale ketika El Real berhadapan dengan Atletico Madrid. Laga ini berlangsung di leg pertama partai peremat final pada Liga Champions. Pertandingan itu berlangsung di Vicente Calderon pada hari Selasa, 14 April 2015 waktu setempat.

Pemain termahal di dunia itu yang sebelumnya dibeli dari klub Tottenham Hotspur itu, kala pertandingan itu memang mempunyai peluang besar dalam mencetak gol. Sayangnya dia gagal dalam memanfaatkan peluang itu di awal laga. Ketika itu Bale berhadapan langsung dengan penjaga gawang Atletico Madrid, Jan Oblak. Sayangnya Bale menyia-nyiakan kesempatan emas itu, karena tendangan Bale mampu ditahan oleh Jan Oblak.

Iker Casillas sebagai kapten tim Real Madrid mengatakan hasil pertandingan saat itu bisa saja beda. Kalau Bale bisa memanfaatkan kesempatan emas itu. jika Gareth Bale bisa mencetak gol, tentnya hasil kemenangan akan diperoleh Real Madrid. Sayangnya memang penjaga gawang lawan memang lebih tangguh, sehingga bola yang dilesatkan Bale mampu ditangkapnya. Penyelamatan luar biasa memang diperlihatkan oleh Oblak.

Sebenarnya peristiwa penyerangan terhadap Gareth Bale bukan kali ini saja terjadi. Karena ketika Real Madrid menghadapi tim musuh bebuyutan Barcelona, juga mengalami hal serupa. Ketika itu Real Madrid harus mengakui kehebatan Barcelona dengan skor 1-2. Laga itu berlangsung pada hari Minggu, 22 Maret 2015. Kala itu Bale kemudian menjadi sasaran emosi dari suporter El Real. Salah seorang dari suporter melakukan penghinaan terhadap Bale yang merupakan pemain asal Wales itu saat sedang berada di mobil. Bahkan penggemarnya itu memukul bagian bodi mobil mewah yang dikendarai Gareth Bale.