Gelandang Muda Liverpool Resmi Hengkang Dari Anfield

Gelandang Muda Liverpool Resmi Hengkang Dari Anfield

Gelandang Muda Liverpool Resmi Hengkang Dari Anfield

Bola212Bet – Jesus Joaquin Fernande Saen de la Torre atau yang biasa dipanggil Suso, merupakan gelandang muda Liverpool. Pemain yang diboyong dari Cadiz CF ini sudah 2 tahun terakhir bergabung di Anfield. Terhitung dari tahun 2012, pemain muda ini membela jantung pertahanan Liverpool. Sayangnya, kita tak sering melihat kontribusinya pada laga-laga terbaik Liverpool. Seperti yang dilansir dari berita bola, Suso pun harus rela dipinjamkan ke Almeria pada satu musim terakhir.

 

Dirasa tidak adil, pemain muda ini pun sempat melakukan perbuatan tidak mengenakkan. Tanpa seiin Brenda Rodgers, Suso berangkat tes medis ke Milan untuk urusan transfernya kelak. Hal ini mau tak mau menimbulkan kemarahan di Anfield, karena sikap lancangnya. Namun, gelandang muda tersebut beralasan karena ketidakadilan sang pelatihlah yang memaksanya demikian. Selama bergabung di Anfield, ia terhitung merumput hanya sebanyak 21 kali.

 

Dalam laganya tersebut, Suso berhasil mencetak satu gol guna menambah poin Liverpool. Kondisi ini pun terjadi ketika ia dipinjamkan ke Almeria. Sebanyak 3 gol sempat ia torehkan dari 35 laga yang dijalaninya pada satu musim tersebut. Jarangnya ia dimainkan disebut-sebut sebagai alasan terkuat Suso memilih hengkang dari Anfield berdasarkan gosip bola. Meskipun demikian, management Liverpool mengucapkan terimakasih kepada Suso.

 

Mereka pun berharap Suso bisa mendapatkan segala hal terbaik di masa depannya. Info bola terakhir pun menyebutkan bahwa sebenarnya kontrak Suso berakhir di bulan Juli 2015. AC Milan bisa saja mendapatkan Suso dengan gratis, tetapi nyatanya klub Italia tersebut ernyali menyelesaikan bursa transfer. Tak diduga sang gelandang muda hengkang 6 bulan lebih cepat dari waktu yang telah ditetapkan. Sayangnya pihak AC Milan tidak ingin berbagi perihal nilai transfer yang harus dibayarkan.

 

Hingga saat ini, pihak AC Milan masih bersikukuh tutup mulut akan besaran nilai tersebut kepada agen bola bola212bet. Satu hal yang pasti, pemain muda berusia 21 tahun tersebut telah resmi bergabung dengan AC Milan sejak Sabtu lalu. Suso diketahui menyepakati kontrak untuk 4,5 musim bersama Milan. Ia pun berniat hengkang secepatnya dari Anfield Stadium untuk merasakan rumput barunya. Tak diduga memang Suso akan menyepakati permintaan transfer permanen dari AC Milan. Walaupun beberapa sumber hasil bola memang meyakini Suso mulai tak betah berada di Liverpool.