Graziano Pelle Memastikan Italia Pulang Dengan 3 Poin Dari Malta

Graziano Pelle Memastikan Italia Pulang Dengan 3 Poin Dari Malta

Graziano Pelle Memastikan Italia Pulang Dengan 3 Poin Dari MaltaBola212Bet – Italia menjaga peluang lolos ke perhelatan EURO 2016 setelah mengatasi tim lemah Malta dengan skor tipis 1 – 0. Tim Azzuri memang lebih diunggulkan karena dinilai lebih baik dari segi kekuatan pemain dan kesiapan menjelang turnamen sepakbola antar negara di benua Eropa tersebut. Meskipun diunggulkan; namun Italia ternyata tidak dapat mengalahkan Malta dengan mudah. Hal tersebut terbukti dengan minimnya gol yang tercipta pada pertandingan tersebut. Italia hanya mampu mencetak 1 gol melalui Grazian Pelle di babak kedua. Italia memang terlihat kurang bersemangat sejak di babak pertama; Antonio Conte menggunakan formasi 4 – 3 – 3 dengan memainkan Graziano Pelle sebagai penyerang tengah. Andrea Pirlo juga menjadi bagian dari Starting XI meskipun legenda hidup sepakbola Italia tersebut kini bermain di Amerika Serikat bersama New York City FC.

Dilaporkan oleh agen judi bola212bet.com Andrea Pirlo nyaris membuka keunggulan di awal babak pertama melalui eksekusi tendangan bebas yang diberikan wasit setelah Graziano Pelle dilanggar. Pirlo berhasil mengeksekusi tendangan bebas melewati pagar hidup pemain Malta; namun sayang bola gagal mengarah ke gawang sehingga tidak merubah kedudukan yang masih sama kuat 0 – 0. Gawang tuan rumah kembali terancam oleh Marco Verrati; namun sayang tendangan pemain tersebut gagal mengarah ke gawang setelah mengenai salah satu pemain Malta.

Sebagai tim yang kurang diunggulkan; Malta berhasil membuat para pemain Italia kesulitan mencetak gol karena pertahanan ketat yang digalang oleh 8 orang pemain tuan rumah. Malta cukup siap menghadapi Italia yang memainkan formasi 4 – 3 – 3 dan memilih menggunakan formasi bertahan 3 – 5 – 1 – 1. Menumpuk 5 pemain di lini tengah dan memainkan 2 penyerang yang saling bertukar tempat ternyata cukup menyulitkan Italia. Manolo Gabbiadini dan Matteo Darmian sempat mengancam gawang Malta; namun sayang usaha kedua pemain tersebut belum dapat mengubah kedudukan. Pada menit 70 Italia baru dapat membobol gawang Malta setelah Graziano Pelle berhasil memanfaatkan kemelut di depan gawang Malta. Ia mengulang sukses pada debutnya bersama tim nasional Italia setelah pada pertandingan pertamanya juga mencetak 1 gol ke gawang Malta pada laga kandang yang juga berakhir 1- 0.