Guardiola yang Masih Teringat dengan Messi

Guardiola yang Masih Teringat dengan Messi

Guardiola yang Masih Teringat dengan Messi

Agen Sbobet – Joseph Guardiola memang tidak bisa terhindar dari pemberitaan sepak bola internasional yang unik dan menarik. Pasalnya, pelatih yang dulunya pernah merumput di klub Barcelona ini kerap melontarkan komentar-komentarnya yang membuat banyak orang atau pihak bertanya-tanya. Seperti halnya saat pers conference yang dilakukan Guardiola menjelang pertandingan perdana Bayern Munich kontra Hamburg. Guardiola mengatakan bahwa di dunia ini hanya ada satu pemain yang bisa membantahnya, yaitu Lionel Messi. Tentu saja isi komentarnya tersebut membuat kaget para wartawan yang mendengarnya. Ternyata, Guardiola masih sangat mengingat mantan anak asuhnya yang sekarang setia bertahan di Barcelona. Komentar itu juga menjadi spekulasi tersendiri bagi banyak kalangan, apakah Guardiola akan kembali lagi ke Camp Nou musim depan untuk bertemu dengan pemain sepak bola kesayangannya itu.

Hubungan spesial antara Guardiola dengan Messi

Banyak orang sudah mengetahui jika Guardiola yang telah berperan menjadikan seorang Messi menjadi seorang pesepak bola profesional dan terkenal hingga dijuluki mega bintang. Sangat terlihat di tahun 2009, ketika Barcelona mendapatkan gelar treble winner untuk pertama kalinya. Saat itu, Blaugrana diarsiteki oleh Guardiola. Sementara itu, Messi menjadi salah satu pemain kesayangannya yang selalu diturunkan dalam banyak pertandingan krusial. Hasilnya memang positif karena Messi menjelma menjadi pemain penyerang yang tangguh serta ditakuti oleh lawan-lawannya. Semua itu juga atas hasil didikan dan latihan dari Guardiola. Oleh karena itu, tidak salah jika Guardiola mengatakan hanya Messi yang bisa membantahnya karena hubungan harmonis di antara mereka berdua.

Apakah Guardiola ingin kembali lagi ke Barcelona?

Pertanyaan tersebut hanya dapat dijawab oleh Guardiola sendiri. Namun untuk saat ini menurut agen sbobet online sepertinya Guardiola tidak ingin menggubris pertanyaan tersebut. pasalnya, dia sekarang masih menukangi Bayern Munich pada musim ini. Setelah musim ini berakhir, belum ada kepastian yang jelas tim mana Guardiola akan melatih. Semua kemungkinan tetap ada selama Guardiola sendiri masih bisa terus berprestasi dengan strategi yang diciptakannya dalam permainan sepak bola. Anda sebagai penggemar dari pelatih yang satu ini, silakan untuk selalu menunggu kabar terbaru dari Guardiola.

Tags: