Harry Kane Mulai Diakui Sebagai Penyerang Terbaik Di Liga Primer Inggris

Harry Kane Mulai Diakui Sebagai Penyerang Terbaik Di Liga Primer Inggris

Penyerang terbaik di Liga Primer Inggris – Mauricio Pochettino yang seringkali enggan berkomentar mengenai Harry Kane akhirnya angkat bicara. Manajer asal Argentina tersebut menyebut Harry Kane sebagai penyerang terbaik di Liga Primer Inggris baginya setelah penyerang Tottenham Hotspur tersebut mencetak 2 gol ke gawang Bournemouth dan menempatkan dirinya ke puncak daftar pencetak gol terbanyak di Liga Primer Inggris musim ini. Harry Kane menambah 2 gol pada kemenangan 3 – 0 Tottenham Hotspur atas Bournemouth sebelum bergabung dengan tim nasional Inggris yang akan mejalani pertandingan uji coba. Performa bagus Kane di Liga Primer Inggris dapat menjadi modal penting bagi Roy Hodgson dan tim nasional Inggris di putaran final Piala Eropa 2016 nanti.

Harry Kane Mulai Diakui Sebagai Penyerang Terbaik Di Liga Primer Inggris

Di sisi lain; performa bagus Kane juga mengundang ketertarikan klub – klub lain untuk mendatangkan penyerang 22 tahun tersebut. Jose Mourinho dikabarkan sangat ingin mendapatkan Harry Kane jika ia benar – benar menjabar manajer Manchester United musim depan. Wayne Rooney dikabarkan menyambut gembira kabar tersebut mengingat ia juga telah sering bermain bersama Harry Kane di tim nasional Inggris. Performa bagus dan produktivitas Kane dapat menjadi faktor penting bagi peluang Tottenham Hotspur mengejar perolehan nilai Leicester City dan memenangkan gelar juara Liga Primer Inggris musim ini. Sukses Harry Kane musim lalu menjadi penyerang terbaik di liga primer Inggris sempat disebut – sebut sebagai kejutan sesaat. Sam Allardyce dan John Terry sempat angkat bicara dan menyebut kehebatan Kane yang sebenarnya baru akan terbukti di musim keduanya. Hal tersebut kini terbukti setelah Harry Kane mencetak 21 gol di Liga Primer Inggris pada pekan ke-31.

 

Kini setelah menjadi penyerang terbaik di liga primer inggris Harry Kane sepertinya akan menjadi pilihan pertama penyerang di tim nasional Inggris. Performa Wayne Rooney yang kurang bagus dapat beresiko pada posisi sang kapten di Starting IX. Ada kemungkinan Roy Hodgson memasangkan Harry Kane yang taktis dengan Jamie Vardy yang merupakan tipe pemain pekerja keras yang memiliki kecepatan dalam memanfaatkan kelengahan lini belakang lawan. Kecepatan dan kekuatan fisik Vardy dapat menjadi kombinasi ideal bagi kecerdikan dan kemampuan Harry Kane mencari posisi ideal untuk mencetak gol ke gawang lawan.