Henry - Sanchez Bisa Bawa Arsenal Juara Liga

Henry: Sanchez Bisa Bawa Arsenal Juara Liga

Henry - Sanchez Bisa Bawa Arsenal Juara Liga

Berita Bola – Jarang sekali seorang Thiery Henry berkomentar mengenai performa seorang pemain. Namun tidak untuk Alexis Sanchez. Striker berusia 26 tahun ini mendapat kredit positif dari Henry perihal performanya di Arsenal. Mungkin Henry mau berkomentar karena dia pernah memperkuat The Gunners pada masa jayanya dulu. Sanchez yang didatangkan dari Barcelona pada Juli 2014 kemarin langsung menunjukkan taringnya pada publik Emirates Stadium. Dia telah mencetak 16 gol di selama bermain untuk Arsenal di Premiere League. Dia juga yang mencetak gol yang membuat Arsenal menang atas Aston Villa di laga final FA Cup dan berhasil mengantarkan Arsenal meraih trofi FA Cup tersebut.

 

Henry menyebutkan bahwa Alexis Sanchez adalah faktor X di Arsenal. Henry berkata bahwa dia bisa menjadi faktor utama Arsenal saat mereka berlaga di Premiere League musim depan, dia percaya bahwa Sanchez bisa membawa Arsenal berada di puncak saat musim 2015-2016 berakhir di Liga Inggris. Henry melanjutkan bahwa pemain dengan tekad untuk menjadi pemenang yang dimiliki Sanchez adalah hal yang dibutuhkan di Arsenal. sebagai fans Arsenal, Henry berkata bahwa dia akan sangat senang jika pihak klub bisa mendatangkan pemain-pemain baru dengan tipe permainan seperti Sanchez.

 

Dilansir dari laman agen bola terpercaya torehan 16 gol dalam 36 pertandingan yang dilakoni Sanchez bersama Arsenal membuatnya dinobatkan sebagai pemain terbaik Arsenal untuk musim kompetisi 2014-2015. Perihal performa Sanchez, Henry menambahkan bahwa kunci performa luar biasa Sanchez adalah dia selalu bermain dengan hati, itu adalah sesuatu hal yang sangat dibutuhkan oleh Arsenal saat ini. Henry berkata bahwa dia tidak sabar untuk menunggu musim kompetisi depan di Liga Inggris. Henry sangat tidak sabar ingin melihat Sanchez kembali menunjukkan performa luar biasanya bersama Arsenal dan membawa Arsenal menjuarai Premier League musim depan. Hal tersebut tampaknya bukan mustahil melihat perfroma Sanchez yang semakin menanjak. Hal tersebut dapat dilihat di ajang Copa del Rey, saat Chili membantai bolivia dengan skor 5-0, Sanchez mencetak satu gol pada laga tersebut.