Hukuman Denda untuk Lithuania

Hukuman Denda untuk Lithuania

Hukuman Denda untuk LithuaniaBola212bet – Sebuah aksi keributan antara dua pendukung membuat Lithuania harus puas mendapatkan denda yang diberikan oleh UEFA. UEFA telah sepakat untuk memberikan hukuman denda sebesar 15 ribu euro kepada Lithuania. Hal ini terjadi ketika adanya kerusuhan fans yang sangat memalukan pada pertandingan pertemuan saat menjalani laga kualifikasi piala Eropa tahun 2016. Tentu saja ini adalah hal yang sangat mengecewakan karena saat pertandingan Lithuania juga harus puas memetik kekalahan.

Lithuania yang bertindak sebagai tuan rumah memang memiliki pendukung yang sangat besar. Tim Lithuania menghadapi tantangan untuk bisa memenangkan pertandingan. Namun semua hal itu tidak terjadi karena pertandingan yang digelar di kota Vilnius ini berujung kekalahan Lithuania 3-0 saat melawan The Three Lions.

Lewat sebuah penyelidikan yang sangat panjang akhirnya UEFA juga memberikan hukuman denda untuk Federasi Sepakbola Lithuania  sebesar 30 ribu euro. Lithuania dianggap sebagai salah satu pihak yang harus bertanggungjawab atas masalah ini. Lithuania dianggap juga sebagai tuan rumah yang tidak mampu membuat suasana pertandingan yang kondusif sehingga memang sangat meresahkan.

Insiden masalah kerusuhan yang terjadi dalam babak kualifikasi piala Eropa 2016 memang sangat mengkhawatirkan. Sebelumnya bukan hanya Lithuania saja yang harus membayar denda, sebab Polandia dan Skotlandia juga mendapatkan hukuman denda. Polandia harus membayar 40 ribu euro, sementara Skotlandia harus membayar sebesar 20 ribu euro.

Sementara dalam pertandingan ini telah membuat tim nasional Inggris sudah pasti lolos ke Piala Euro 2016 yang akan diadakan di Perancis. Inggris memang sedang ingin memberikan yang terbaik mengingat jika menang dalam laga internasional ini maka akan menjadi pertandingan yang sangat bersejarah.

Dalam laporan pertandingan oleh agen bola terpercaya saat melawan Lithuania memang Inggris lebih banyak menguasai lapangan. Ketika beberapa pemain Inggris menguasai bola seperti Harry Kane dan beberapa pemain pendukung lain maka perlawanan Lithuania sudah terlihat lemah. 30 menit pertama menjadi ajang pembuktian pemain Inggris yang segera ingin mencetak gol pertama. Meskipun Inggris menjadi tim tamu akhirnya bisa memenangkan pertandingan.