Impian Schweinsteiger Mengawinkan Trophy Piala Dunia dan Euro

Impian Bastian Schweinsteiger Mengawinkan Trophy Piala Dunia dan Euro

Impian Schweinsteiger Mengawinkan Trophy Piala Dunia dan Euro Impian Bastian Schweinsteiger pada tahun depan hanya satu, yaitu membawa timnas Jerman memenangi ajang Euro 2016 di Prancis. Meskipun kenyataannya, cukup sulit mewujudkannya karena negara-negara di Eropa lainnya yang tidak sedikit bagus dalam performa dan kemampuannya. Namun demikian, hal itu tidak lantas menyurutkan niatan Schweinsteiger. Dia berjanji akan bermain semaksimal mungkin untuk timnas Jerman. Diketahui memang Schweinsteiger masih dipilih oleh sang pelatih timnas Jerman, Joachim Loaw, sebagai salah satu gelandang atau pemain tengah. Beberapa pihak meragukan kemampuan Schweinsteiger bersama timnas dikarenakan umurnya yang tidak muda lagi. Pasalnya, umur yang semakin menua secara langsung atau tidak berpengaruh pada performa yang dimiliki oleh seorang pemain sepak bola.

Tidak ada niatan untuk pensiun dari timnas

Schweinsteiger mengatakan kepada judi bola online selama dirinya masih mampu untuk berlari dan bermain bagus dalam memainkan si kulit bundar, maka tidak ada niatan untuk pensiun sebagai pemain timnas Jerman. Lagipula, Loaw masih mempercayai dirinya untuk memperkuat timnas di Euro 2016. Dengan begitu, Schweinsteiger akan berbuat semaksimal mungkin agar mimpinya bisa terwujud, yaitu mengangkat trophy Euro yahun depan di Prancis. Pemain yang saat ini memperkuat Manchester United ini ingin terus berkarier di dunia sepak bola profesional, baik untuk dirinya sendiri maupun membela negaranya di kancah dunia.

Mengawinkan trophy Piala Dunia dan Euro

Pada Piala Dunia tahun 2014 lalu di Brazil, Jerman berhasil menjadi pemenangnya. Selanjutnya pada Euro 2016 tahun depan, Jerman juga sangat  berambisi berhasil memenangkan pertandingan paling bergengsi di darataan Eropa tersebut. Dengan begitu, Jerman dapat mengawinkan dua trophy yang sangat bergengsi di dunia dan benua Eropa, yaitu Piala Dunia dan Euro. Perlu Anda ketahui bahwa trophy Euro sebelumnya berhasil dibawa oleh Spanyol di ajang Euro tahun 2012. Oleh karena itu, sudah sepantasnya Schweinsteiger bersama para punggawa timnas Jerman lainnya ingin merebut trophy Euro tersebut tahun depan untuk dibawa pulang. Kita tunggu saja sepak terjang timnas Jerman yang di dalamnya terdapat Schweinsteiger saat melakoni pertandingan-pertandingan di Euro 2016.