Impian Timnas Italia di Euro 2016

Impian Timnas Italia di Euro 2016

Impian Timnas Italia di Euro 2016

Bola212Bet – Impian timnas Italia di ajang Euro 2016 sudah pasti mendapatkan gelar terbaik di daratan Eropa tersebut. Dengan begitu, Italia akan semakin terangkat kualitas dari kancah persepakbolaan di dunia internasional. Jika dilihat dari kompetisi antar klub baik di Serie A ataupun level yang lebih tinggi, seperti Liga Champions. Italia cukup bisa diandalkan karena pada musim 2014/2015 lalu, salah satu perwakilan klub asal Italia berhasil melaju hingga final Liga Champions. Juventus bisa membanggakan Italia, meskipun hasil terakhirnya mereka belum bisa mengangkat trophy Champions dikarenakan kalah oleh Barcelona. Melihat prestasi yang diraih oleh Si Nyonya Tua tersebut, bukan tidak mungkin kualitas persepakbolaan di Italia juga turut naik. Dengan begitu, masih terbuka lebar untuk bisa memenangkan Euro 2016.

Keoptimisan sang pelatih Italia

Timnas Italia saat ini masih dilatih oleh Natonio Conte yang diketahui juga mantan pelatih dari Juventus. Conte sangat berharapimpian timnas Italia dapat terwujud untuk memenangkan Euro 2016 dan bisa memboyong trophynya ke negara pizza tersebut. Conte juga menambahkan jika skuad inti yang dimiliki Italia saat ini begitu lengkap yang dilihat dari posisi para pemainnya. Setiap individu pemain dipilih dengan mempertimbangkan keahlian, kemampuan, dan performa yang ditunjukkan masing-masing. Dengan begitu, Conte yakin jika dia bersama para anak asuhnya mampu memenangkan Euro 2016. Sekarang, hanya kerja keras dan percaya diri yang besar dimiliki oleh seluruh timnas Italia. Pasalnya, semua timnas yang ikut Euro 2016 pasti juga sudah mempersiapkan masing-masing timnya agar menjadi yang terbaik.

Tidak butuh Messi dan Ronaldo

Conte menegaskan bahwa skuad Italia tidak membutuhkan pemain mega bintang, seperti Lionel Messi ataupun Cristiano Ronaldo. Pasalnya, seluruh punggawa yang diasuhnya memang sudah dipersiapkan untuk menjadi banyak mega bintang di Euro 2016 kali ini. Oleh karena itu, jangan terkejut jika nanti beberapa pemain akan menyita perhatian dari banyak penonton dari seluruh dunia karena permainannya yang luar biasa. Mereka semua akan bekerja semaksimal mungkin untuk kemenangan Italia di pentas sepak bola internasional. Itulah impian timnas Italia.