Isu FIFA VS PSSI

Isu FIFA VS PSSI

Isu FIFA VS PSSI

Bola212bet – Akhir-akhir ini semua pecinta sepakbola di dalam negeri memang sangat resah. Tapi belum selesai masalah di dalam negeri maka sekarang isu berkembang melanda beberapa petinggi FIFA. FIFA memang sudah menggelar hajatan besar untuk memilih presiden.

 

Setelah dilakukan voting atau pemilih suara terbanyak ternyata Sepp Blatter berhasil mendapatkan suara yang lebih banyak dibandingkan Pangeran Ali bin Husein. Blatter berhasil mengumpulkan 133 suara dan Pangeran Ali hanya mendapatkan 73 suara. Selisih yang cukup banyak ini menurut agen sbobet bola212bet membuat posisi Blatter memang sangat kuat.

 

Menurut rencana voting akan digelar dalam dua kali penarikan suara, tapi entah mengapa Pangeran Ali ternyata mengundurkan diri. Dengan situasi ini maka Blatter menjadi salah satu orang dengan posisi yang paling kuat untuk menduduki posisi presiden.

 

Dengan posisi yang diamanlan oleh Blatter sebenarnya ada berbagai masalah yang bisa saja muncul. Ada berbagai pihak yang tidak menyetujui posisi Blatter di FIFA. Namun sekarang banyak orang yang mulai menyatakan bahwa posisi Blatter adalah hal yang tidak mungkin.

 

Isu FIFA memang sangat mengguncang berbagai kalangan dunia. Banyak beberapa petinggi FIFA yang dinyatakan korupsi. Organisasi sepakbola dunia memang menjadi salah satu kiblat besar bagi semua organisasi sepakbola di beberapa negara.

 

Amerika Serikat melalui Departemen Kehakiman dan FBI mengatakan bahwa pemeriksaan sebuah isu tentang tuan rumah Piala Dunia tahun 2018 dan 2022 memang penuh dengan beberapa permainan yang sangat buruk.

 

Beberapa banyak pihak yang sudah memperkirakan bahwa ada beberapa orang FIFA yang terlibat dalam proses itu.

 

Hal yang paling memalukan menurut bola212bet.com adalah ketika ada beberapa petinggi FIFA yang ditangkap oleh pihak kepolisian Swiss yang telah bekerjasama dengan FBI. FBI memang direncanakan akan melakukan penangkapan ini dengan beberapa rencana yang sangat matang.

 

Beberapa petinggi yang sudah ditangkap memang sangat memalukan pecinta sepakbola dunia.  Pembicaraan dan pertemuan beberapa petinggi FIFA memang sudah diselidiki oleh FBI. Jadi ternyata isu mengenai sepakbola tidak hanya berkembang di dalam negeri. Meskipun sekarang PSSI memang sedang menunggu keputusan dari FIFA.