Isu Transfer Beberapa Kiper Sepakbola Eropa

Isu Transfer Beberapa Kiper Sepakbola Eropa

Isu Transfer Beberapa Kiper Sepakbola Eropa

Bola212Bet – Tak hanya transfer pemain yang berposisi sebagai penyerang maupun gelandang saja yang menarik diulas. Penjaga gawang alias kiper pun tetap memiliki daya tarik tersendiri saat isukan bakal berpindah ke suatu klub.

 

Ulasan judibola888 tentang berita bola kali ini akan membahas beberapa kiper top Eropa yang sedang hangat dibicarakan seputar masa depannya bersama klub yang saat ini mereka bela. Siapa saja mereka? Simak info bola berikut.

 

David De Gea

Penjaga gawang utama Manchester United ini sedang ramai-ramainya dibicarakan. Ini tak lain karena gosip bola terkait masa depannya bersama The Red Devils. De Gea sendiri hingga saat ini belum memutuskan nasibnya di MU apakah bertahan atau pergi.

 

Padahal musim ini adalah musim terbaik dimana De Gea bermain penuh dengan melakukan aksi-aksi penyelamatan terbaik dari serangan dan bombardir pemain-pemain lawan. Manajemen MU pun berusaha memagari pemain Spanyol ini agar tetap di Old Trafford.

 

De Gea kabarnya dikait-kaitkan dengan Real Madrid. El Real yang sejak beberapa bulan terakhir mengincar De Gea sedang serius terhadap mantan kiper Atletico Madrid itu.

 

Peter Cech

Menurut bola212bet, sejak kembalinya Thibaut Courtois ke Chelsea dan menjadi opsi pertama Jose Mourinho sebagai penjaga gawang, perlahan keberadaan Cech yang musim-musim sebelumnya selalu menjadi andalan di lini terakhir pertahanan The Blues di tim utama mulai jarang.

 

Ia lebih sering menghuni bangku cadangan. Soal nasib masa depannya bersama Chelsea pun mulai menghangat. Mourinho yang senang dengan performa apik Cortous pun memberikan dua opsi pada Cech yaitu tetap di Chelsea atau mencari klub baru.

 

Adalah rival Chelsea, Arsenal yang serius terhadap Cech. Kiper timnas Cheko ini pun tak hanya diincar Arsenal, beberapa klub seperti Inter Milan, PSG, dan Liverpool juga memantaunya.

 

Wojciech Szczesny

Kiper utama Arsenal yang saat ini jarang tampil sebagai starter disinyalir oleh agen judi bola bakal meninggalkan The Gunners musim depan. Tergesernya Szczesny dari posisi utama kiper Arsenal, membuatnya dilanda galau.

 

Arsene Wenger yang menjadi arsitek Meriam London pun tak menampik isu dan gosip bola terkait hengkangnya kiper timnas Polandia tersebut musim mendatang.