James Milner Dikabarkan Segera Merapat Ke Liverpool

James Milner Dikabarkan Segera Merapat Ke Liverpool

James Milner Dikabarkan Segera Merapat Ke Liverpool

BOLA212BET – James Milner yang kontraknya dengan Manchester City berakhir pada 30 Juni lalu dikabarkan tidak akan memperpanjang kontrak dan akan meninggalkan Etihad. Liverpool dikabarkan menjadi klub yang akan dituju oleh Milner di musim mendatang; kepergian seorang Steven Gerrard dipastikan membuat tim membutuhkan sosok pemain tengah berpengalaman guna mengurangi efek negatif dari kepergian sang kapten. Brendan Rodgers yang dipastikan tetap menjadi manajer Liverpool dikabarkan telah mengadakan pembicaraan dengan Tom Werner sebagai wakil klub mengenai kelanjutan dari pembicaraan antara dirinya dengan agen dari James Milner. Pemain internasional Inggris berusia 29 tahun tersebut dikabarkan akan bergabung dengan para pemain di Anfield pada 1 Juli mendatang.

 

Kabar ketertarikan Liverpool pada James Milner memang telah lama bergulir; terutama setelah adanya keputusan Steven Gerrard untuk pindah ke Amerika Serikat dan bermain di Major League Soccer musim depan. James Milner dikabarkan akan mendapat gaji sebesar 100 ribu Poundsterling per pekan di Liverpool; sama dengan gaji yang diterima oleh Jordan Henderson setelah kontrak pemain internasional Inggris tersebut diperpanjang 5 tahun pada awal tahun ini. Kedua pemain sepertinya akan bermain bersama – sama di tim nasional Inggris pada pertandingan persahabatan melawan Republik Irlandia pada 7 Juni mendatang dan juga pada laga kualifikasi Piala Eropa 2016 melawan Slovenia pada 14 Juni.

 

Manchester United dikabarkan agen sbobet bola212bet.com juga sempat tertarik untuk mendatangkan Milner; kemampuan Milner untuk bermain di beberapa posisi dan karakter alaminya sebagai seorang playmaker nampaknya membuat seorang Louis van Gaal tertarik. Mantan pemain Newcastle United dan Aston Villa ini diperkirakan lebih mengutamakan kesempatan bermain di tim utama dibandingkan dengan gaji besar yang dapat diperoleh sehingga memilih bermain di Liverpool yang baru saja ditinggalkan oleh Steven Gerrard sepertinya menjadi pilihan yang lebih rasional dibandingkan dengan Manchester United. Manchester City dikabarkan masih menawarkan perpanjangan kontrak dengan gaji mencapai 165 ribu Poundsterling per pekan; namun minimnya kesempatan bermain bersama The Citizens sepertinya menjadi alasan Milner untuk memilih meninggalkan Manchester City di akhir musim ini dengan status bebas transfer.