Javier Hernandez Tidak Kerasan Bermain di Klubnya

Javier Hernandez Tidak Kerasan Bermain di Klubnya

Javier Hernandez Tidak Kerasan Bermain di Klubnya

Bola212Bet – Javier Hernandez dikabarkan tidak kerasan bermain di klubnya saat ini dan berniat untuk pindah ke klub lain yang lebih baik. Striker yang pernah punya pengalaman bermain dengan United ini mengatakan bahwa dirinya ingin pindah ke klub lain di penghujung musim baru April 2015 nanti. “Saya mungkin akan pindah ke klub lain dan ini sudah menjadi bagian dari rencana saya sejak lama. Saya ingin pindah dan tidak ada siapapun yang akan mampu menghalangi hal tersebut,” jelas Javier Hernandez kepada media Liga Eropa. Pemain ini juga mengatakan bahwa keinginannya tersebut sudah bulat. Sayangnya, saat dikonfirmasi mengenai alasan pindah tersebut, Javier tidak mau berbicara banyak hal.

 

“Saya tidak mau berkomentar banyak saat ini, yang saya inginkan adalah berkarir di tim yang lebih baik dan menghargai jasa dari pemainnya, “kata Javier Hernandez. Pemain yang satu ini selayaknya mendapatkan apresiasi dari timnya atas apa yang telah dilakukannya saat ini, namun Javier memang pada kenyataanya tidak mampu untuk melakukan hal tersebut. Sang pemain pada akhirnya harus menghadapi kenyataan bahwa dirinya tidak akan pernah mendapatkan apa yang dia inginkan. “Saya rasa memang pindah ke klub lain itu lebih baik dimana anda akan mendapatkan apresiasi lebih dan apa yang anda lakukan akan bisa membuahkan hasil yang luar biasa,” jelas Javier kepada agen bola terpercaya bola212bet

 

Pemain yang satu ini menjelaskan pula bahwa dirinya akan mencoba untuk memberikan yang terbaik di klubnya yang baru nanti. “Saya punya rencana pindah ke Serie A League atau ke Espanola League. Disana saya akan mendapatkan banyak pilihan yang lebih baik untuk bermain. Yang harus saya lakukan sekarang adalah mencoba untuk memberikan sesuatu yang luar biasa bagi klub saya,” kata Javier Hernandez kepada awak media. Dia juga menjelaskan bahwa telah mendapatkan penawaran dengan harga 34 Juta Euro dari klub Spanyol yang akan membelinya tersebut. “Dia sudah mendapatkan tawaran dengan jumlah 34 Juta Euro dan itu merupakan sebuah hal yang istimewa baginya,” kata agen Javier Hernandez lebih lanjut pada bola212bet. Sang pemain saat ini masih belum menemukan tim yang tepat untuk berlabuh dalam waktu yang lama kendati dia pindah ke tempat lain dengan intens.