Jelang Derby della Mole, Ini Harapan Allegri Bagi Juventus

Jelang Derby della Mole, Ini Harapan Allegri Bagi Juventus

Harapan Allegri

Massimiliano Allegri memiliki harapan besar jelang tutup tahun 2015. Pelatih Juventus tersebut berharap pada Derby Della Mole melawan Torino nanti timnya bisa tutup tahun dengan kemenangan cantik. Pertandingan dalam babak 16 besar Coppa Italia yang dijadwalkan berlangsung Rabu (16/12/15) besok memang sangat ditunggu-tunggu.

Jelang Derby della Mole, Ini Harapan Allegri Bagi Juventus

Saat ini bisa dibilang Juventus tengah ada dalam performa prima. Terbukti dalam 6 laga Serie A terakhir, Juventus mampu memenangi semua laga. Bahkan menurut berita terbaru dari laga yang berlangsung di Stadion Juventus hari Minggu (13/12/15) kemarin, Paulo Dybala dkk sukses merebut kemenangan dengan skor 3-1atas Fiorentina. Dengan torehan tersebut Si Nyonya Besar pun bebas berlenggang ke posisi ke-4 klasemen dengan capaian 30 poin.

2 Jadwal Laga Jelang Tutup Tahun

Sebelum tutup tahun 2015, Juventus memiliki beberapa jadwal laga. Si Nyonya Besar mesti meladeni Torino dalam ajang Copa Italia dan juga Capri dalam lanjutan Serie A.

“Menjelang tutup tahun masih ada 2 laga yang perlu dilakoni. Juventus mesti berlaga dalam derbi dan pertandingan kontra Carpi. Menjadi hal wajib bagi kami untuk mampu merebut gelar juara. Terlebih seperlu menjaga peluang emas musim ini,” demikian papar Allegri.

“Kami terbukti mampu bemain dengan cukup baik. Namun, tentu masih ada beberapa hal yang harus dibenahi,” tambah eks pelatih AC Milan itu.

Menjelang derby della mole, laga penentuan versus Torino, Si Nyonya Besar dikabarkan masih belum bisa memainkan beberapa pemain ulung lantaran menderita cedera. Sebut saja Hernanes dan Roberto Pereyra. Akan tetapi, di sisi lain Torino juga sepertinya akan bermain pincang. Pasalnya beberapa pemain pilar Torino seperti Nikola Maksimovic, Alexander Farnerud, dan Joel Obi mesti absen karena persoalan yang sama.

Dari catatan 5 laga terakhir diketahui tim raksasa Juventus berhasil mencapai kemenangan 4 kali, sementara Torino baru sekali. Berdasar laga sebelumnya, semuanya selalu berujung dengan selisih 1 gol. Kira-kira bagaimana dengan hasil laga Juventus kontra Torino mendatang? Akankah selisih 1 gol akan kembali terulang? Tentu semua supporter kini menunggu jawabannya pada Derby della Mole musim ini.