Jerman Defoe Ngefans Berat dengan Tim Barcelona

Jerman Defoe Ngefans Berat dengan Tim Barcelona

Jerman Defoe Ngefans Berat dengan Tim Barcelona

Bola212Bet – Jerman Defoe merupakan striker andalan dengan pengalaman yang luar biasa bersama tim Toronto. Pemain yang satu ini mulai merencanakan untuk bergabung dengan tim lainnya yang ada di Liga Spanyol guna meningkatkan kemampuannya. Pemain yang satu ini bahkan mengatakan bahwa dirinya adalah fans berat dari Liga Spanyol Barcelona. Dia ingin bisa bergabung dengan klub tersebut dan bermain dengan Lionel Messi maupun pemain bintang yang berbakat lainnya.

 

“Bagi saya, klub raksasa Liga Spanyol adalah segalanya. Mereka adalah gudangnya pemain yang berbakat dan juga mampu untuk memberikan yang terbaik bagi tim. Saya rasa sangat menyenangkan sekali jika bisa bermain dengan klub tersebut,” jelas Jerman Defoe kepada Agen Bola212Bet Online.

 

Mengenai rencananya untuk ingin pindah ke klub Barcelona tersebut, Jerman Defoe tentunya masih harus memikirkan semua hal tersebut dengan matang. Pasalnya pemain yang satu ini memiliki banyak pesain dari pemain besar lainnya yang ingin pula bermain di klub yang satu ini. “Persaingannya cukup ketat. Barcelona adalah tim yang hebat. Mereka bukan tim sembarangan. Semua pemain yang ada disini adalah pemain pilihan yang mampu untuk memberikan yang terbaik bagi tim tersebut,” pungkas agen Jerman Defoe. Akan tetapi, tidak menutup kemungkinan pula bahwa Jerman Defoe akan bisa bermain dengan klub Barcelona meskipun jumlah peluang yang bisa didapatkannya tersebut sangatlah sedikit.

 

Jerman Defoe akan merencanakan untuk pindah ke klub lain di bursa transfer nanti. Namun, hal tersebut agaknya rumor belaka karena sang pelatih ternyata tidak menyetujui hal tersebut.”Kami masih membutuhkan jasa dari Jerman Defoe. Dia merupakan sosok pemain yang sangat luar biasa bagi tim kami. Dengan adanya pemain yang satu ini maka sudah pasti kami menjadi semakin kuat,” tutur pelatih pemilik Jerman Defoe kepada bola212bet.

 

Masih belum pasti pula berapa mahar yang harus dibayarkan oleh tim Barcelona apabila mereka ingin mendapatkan jasa dari pemain ini. Menggunakan Jerman Defoe sebagai pinjaman tentu saja bukanlah ide yang buruk apabila sang pelatih tim Liga Spanyol ingin tau sekuat apa performa yang dimiliki oleh pemain yang satu ini. Rencana peminjaman yang mungkin bisa dilakukan adalah 1 pekan. Bagi Jerman Defoe, jika kesempatan itu datang maka tentu saja tidak akan disiakannya.