John Stones Dan Alex Teixeira Menjadi Target Chelsea Di Bursa Transfer Musim Dingin

John Stones Dan Alex Teixeira Menjadi Target Chelsea Di Bursa Transfer Musim Dingin

John Stones Dan Alex Teixeira Menjadi Target Chelsea Di Bursa Transfer Musim Dingin

Bursa Transfer Musim Dingin – Krisis yang tengah dialami Chelsea memang cukup sulit untuk dianalisa. Hal ini disebabkan oleh skuad yang dimiliki Jose Mourinho saat ini juga terbilang cukup baik jika tidak boleh disebut baik. Hanya saja keputusan untuk tidak aktif di bursa transfer musim panas lalu memang sedikit banyak mempengaruhi peta kekuatan tim di Liga Primer Inggris. Sedangkan Chelsea hanya membeli Pedro setelah kompetisi bergulir dan mengalami masalah di lini depan. Konspirasi pemain menjadi satu alasan yang sempat diutarakan oleh Jose Mourinho. Bahwa para pemain enggan mengikuti instruksi yang ia berikan dan strategi yang ia rencanakan. Mourinho memang mengalami beberapa friksi dengan elemen lain di klub Chelsea. Setelah bermasalah dengan dokter tim Eva Carneiro; Mourinho dikabarkan juga berselisih dengan Eden Hazard yang notabene merupakan otak serangan Chelsea sejak beberapa musim terakhir.

Di tengah posisi Jose Mourinho yang terancam dipecat; manajer yang juga pernah menangani Real Madrid tersebut mengatakan ia akan tetap fokus pada upaya memperbaiki performa tim dan mengamankan posisinya sebagai manajer. Ini memang krisis terburuk yang pernah ia alami sepanjang karir Mourinho sebagai manajer tim sepakbola. Jika tetap dipertahankan oleh manajemen klub Chelsea; Jose Mourinho sepertinya akan melakukan beberapa kegiatan belanja di bursa transfer musim dingin nanti. Ada beberapa nama yang disebut – sebut menjadi target utama untuk dibeli Chelsea di bulan Januari nanti.

Bek tengah John Stones yang kini masih menjadi milik Everton disebut – sebut telah diincar sejak bursa transfer musim panas lalu sepertinya akan menjadi target utama Chelsea. Hal ini disebabkan krisis pemain lini belakang yang kini terjadi dipastikan butuh solusi. Gary Cahill yang seperti kehilangan kepercayaan diri, John Terry yang tidak segarang dulu serta Kourt Zouma yang minim pengalaman membuat lini belakang Chelsea menjadi bulan – bulanan tim lain. Bahkan penjaga gawang sekelas Thibaut Courtois seringkali tidak dapat berbuat banyak dalam menyelamatkan gawang yang dijaganya. Sedangkan pemain lain yang dikabarkan juga diincar Chelsea adalah gelandang Shakhtar Donetsk Alex Teixeira.