Juve Gagal Kuasai Trofi Supercoppa Italia

Juve Gagal Kuasai Trofi Supercoppa Italia

Juve Gagal Kuasai Trofi Supercoppa Italia

Agen Bola Online Terpercaya – Juventus harus mengakui kehebatan Napoli setelah ditaklukkan melalui adu penalti dengan skor tipis 6-5. Dengan kekalahan ini membuat tim Nyonya Tua gagal memboyong trofi Supercoppa Italia tahun 2014 ini. Pertandingan sengit ini digelar Selasa, 23 Desember 2014 dini hari di Jassim bin Hamad Stadium, Doha, Qatar. Meskipun dijagokan sejak awal karena sangat mendominasi di seluruh waktu pertandingan, sayangnya Juventus harus menyerah melalui drama adu penalti.

 

Dilansir dari laman Agen Bola Online Terpercaya di Indonesia, tim Juventus sebenarnya unggul dalam perolehan skor selama dua kali, yakni saat skor pertandingan 1-0 dan juga 2-1. Sayangnya Gonzalo Higuain, pemain Napoli ini mampu melesatkan gol ke gawang Juventus di menit ke 118. Dengan begitu trofi Supercoppa Italia yang seakan ada di depan mata langsung lenyap, karena aksi Gonzalo Higuain itu. Karena kedudukan kedua tim menjadi seimbang 2-2. Setelah skor imbang ini, pasukan Juventus berkali-kali melakukan penyerangan ke gawang  Napoli tapi ternyata kekuatannya masih bisa diimbangi pemain Napoli.

 

Karena hingga akhir pertandingan dan waktu tambahan bermain, Agen Casino Online Terpercaya  skor tidak mengalami perubahan. Drama adu penalti harus ditempuh untuk menentukan tim yang paling berhak memboyong trofi Supercoppa. Sayang dewi fortuna tidak berpihak kepada pihak Juventus. Tim Nyonya Tua harus menelan pil pahit berupa kekalahan yang sangat tipis. Karena melalui adu penalti ini hanya terpaut satu gol saja dengan skor 6-5.

 

Kekalahan itu mengubur impian pasukan Juventus mengangkat piala Supercoppa Italia di tahun 2014 ini. Dimana piala Supercoppa ini merupakan piala yang ke tujuh. Gianluigi Buffon, kapten sekaligus penjaga gawang tim Juventus mengatakan kalau berada di posisi runner up merupakan hasil yang tidak memuaskan baginya dan semua pemain.

 

Gianluigi Buffon sekaan belum bisa menerima kekalahan Juventus yang begitu sangat tipis. Kekecewaan memang datang dari siapa saja, pemain, pelatih dan para penggemar setia Juventus.  Dalam ajang itu padahal Juventus sudah mempunyai tiga kesempatan guna memenangkan pertandingan saat menghadapi Napoli. Kesempatan itu datang saat di extra time atau pertambahan waktu dan di dua kali adu penalti.

 

Menurut Agen Bola Online Terpercaya, kesempatan itu tidak mampu dimanfaatkan dengan baik. Sehingga keberhasilan seakan menjauh dari tim Juventus. Dengan kekalahan timnya ini, Gianluigi Buffon tetap berlapang dada dan memberikan pujian kepada tim Napoli. Tim Napoli telah mendapatkan prestasi luar biasa, karena bisa keluar dari posisi yang sangat sulit. Juventus memang pernah memimpin pertandingan saat 12 menit terakhir, tapi kemudian sukacita tim Juventus segera dipupuskan oleh kehebatan pasukan Napoli.