Juventus Dianggap Menjadi Rival Berat Inter Milan Di Serie A Musim Ini

Juventus Dianggap Menjadi Rival Berat Inter Milan Di Serie A Musim Ini

Juventus Dianggap Menjadi Rival Berat Inter Milan Di Serie A Musim Ini

Bola212bet – Beberapa klub telah bersiap untuk berburu pemain baru di bursa transfer musim dingin. Namun ada pula klub yang tidak berniat untuk berburu pemain dan menambah kekuatan di pertengahan musim. Inter Milan merupakan salah satu klub yang tidak berniat melakukan belanja pemain di bursa transfer musim dingin bulan Januari nanti. Roberto Mancini dikabarkan tidak mengajukan anggaran pembelian pemain kepada manajemen klub Inter Milan. Hal ini disebabkan karena skuad yang telah dimiliki musim ini dianggap cukup kuat dan kompetitif di semua kompetisi yang dijalani Inter Milan. Kemenangan 3 – 0 atas Cagliari di kompetisi Coppa Italia menjadi salah satu alasan mengapa Mancini tidak ingin membeli tambahan pemain. Rodrigo Palacio, Ivan Perisic dan Marcelo Brozovic masing – masing mencetak 1 gol ke gawang Cagliari di San Siro untuk mempersembahkan tiket ke perempat final Coppa Italia.

Inter Milan memang disebut – sebut sebagai salah satu kandidat Scudetto Liga Serie A musim ini. Anak asuh Roberto Mancini akan bersaing dengan Juventus, Napoli dan Fiorentina untuk berada di puncak klasemen sementara Liga Serie A. Juventus yang berkembang pesat setelah awal musim yang buruk telah mencatat 6 kemenangan beruntun dan kembali berpeluang mempertahankan gelar Scudetto. Berkat 6 kemenangan tersebut Juventus sudah memangkas selisih nilai dengan Inter Milan dari 11 menjadi 6 angka saja. Menurut Beppe Marotta yang merupakan general manajer Inter Milan; kebangkitan Juventus merupakan fenomena yang harus diwaspadai Inter Milan jika tidak ingin tergelincir dari persaingan perebutan gelar Scudetto.

Juventus memang di isukan oleh BOLA212BET tengah mengincar gelar juara Serie A 5 kali berturut – turut di musim ini; sebuah prestasi yang pernah mereka raih antara tahun 1931 hingga 1935. Atas alasan itulan mantan presiden Inter Milan Massimo Moratti juga menyebut Juventus sebagai pesaing utama Inter Milan untuk menjadi juara Serie A musim ini. Juventus memang memiliki sedikit keuntungan di paruh kedua Serie A musim ini karena akan bertindak sebagai tuan rumah pada pertandingan melawan tim – tim kuat. Terpecahnya konsentrasi Juventus yang harus melawan Bayern Munich di Liga Champions Eropa seprtinya menjadi keuntungan tersendiri yang dapat dimanfaatkan Inter Milan.