Kane, Pemain Inggris yang Fenomenal di Euro 2016

Kane, Pemain Inggris yang Fenomenal di Euro 2016

Kane, Pemain Inggris yang Fenomenal di Euro 2016Bola212bet.com – Harry Kane menjadi sosok yang fenomenal di timnas Inggris pada babak kualifikasi Euro 2016. Pemain yang masih berusia 21 tahun tersebut digadang-gadang menjadi pengganti Wayne Rooney sebagai striker menakutkan di masa depan. Kane memang baru pada tahun ini diajak bergabung bersama timnas senior Inggris. Pasalnya, kemampuannya dalam mengolah si kult bundar hingga menceploskannya ke gawang lawan begitu luar biasa. Melihat kondisi seperti itu, Roy Hodgson tidak akan menyia-siakannya, Dia sebagai pelatih tim The Three Lions harus responsif dan bergerak cepat untuk segera ‘mengamankan’ Kane agar bisa siap dalam pertandingan berlevel internasional. Hasilnya tidak mengecewakan, Kane diturunkan pada pertandingan saat Inggris melawan Lithuania. Kane berhasil menjebol gawang musuhnya dengan tandukan kepalanya.

Kane jangan terlalu dibebani

Sementara itu, Rooney yang bisa dianggap sebagai seniornya Kane di timnas Inggris yang diwawancarai oleh agen sbobet indonesia berharap publik Inggris jangan terlalu membebaninya dengan target dan pujian selangit. Menurut Rooney, Kane masih cukup muda untuk bisa berkembang lebih hebat lagi di masa depan. Dengan begitu, suatu saat nanti Kane bisa menggantikan posisinya sebagai striket timnas Inggris. Bukan hanya itu, Rooney berharap Kane mampu memecahkan rekor sebagai striker terbaik sepanjang masa yang dimiliki oleh Inggris. Oleh karena itu, biarlah Rooney bermain dengan sebebas-bebasnya tanpa ada campur tangan dari pihak luar, apalagi masyarakat Inggris. Hal itu akan sangat membantu Kane untuk menjadi pemain sepak bola yang lebih hebat lagi. Inggris pasti akan sangat bangga memiliki pemain seperti Kane.

Lini depan timnas Inggris yang sangat tajam

Kehadiran Kane di lapangan hijau membuat sebuah tim semakin tajam lini depannya. Kane sudah membuktikannya sendiri saat membela Tottenham Hotspurs. Selanjutnya, Kane siap menunjukkan kemampuan dan performanya saat membela timnas Inggris di putaran final Euro 2016 tahun depan. Pasalnyanya, Inggris sudah dipastikan lolos dari babak kualifikasi sebagai pemuncak grup E. Dengan begitu, Kane dan kawan-kawannya tahun depan akan terbang ke Prancis untuk melakoni pertandingan Euro 2016 sebagai kompetisi paling alite dan bergengsi bagi negara-negara di benua Eropa.