Keberhasilan Liverpool dari Peran Benteke

Keberhasilan Liverpool dari Peran Benteke

Keberhasilan Liverpool dari Peran Benteke

Bola212Bet – Benteke berhasil menjadi salah satu pemain bintang saat Liverpool bertanding melawan Bournemouth. Sang tamu harus mengakui keunggulan tuan rumah pada pertandingan Premier League yang digelar di stadion Anfield.

 

Peran Benteke yang berhasil menjadi pencetak satu-satunya gol dalam pertandingan membuat Liverpool merasa cukup bangga. Terlebih ini adalah go ketiga sejak Benteke memperkuat Liverpool. Dari total empat pertandingan yang sudah dilakoni oleh Liverpool, maka ini menjadi hasil yang sangat menyenangkan untuk Benteke.

 

Namun peran Benteke yang bisa membuat Liverpool mendapatkan kemenangan pada pertandingan ini memang bukan upayanya sendiri. Jika dilihat dari statistic permainan sebenarnya Liverpool memang memiliki peluang yang lebih besar. Bahkan rata-rata Liverpool menguasai bola sepanjang pertandingan. Selebihnya ada sekitar 18 tembakan percobaan yang dilakukan oleh Liverpool. Sedangkan lawannya, Bournemouth hanya melakukan sebanyak dua kali tembakan saja.

 

Tembakan pertama Liverpool langsung menghasilkan poin dan membuat pendukung serta manajer merasa sangat puas. Benteke menghalau laju bola ke arah gawang dan akhirnya benar-benar menjadi gol yang menyenangkan untuk Liverpool. Kerjasama apik antara Jordan Henderson dan Benteke memang sangat memukau pendukung.

 

Pada babak kedua, Benteke memang berpeluang untuk menambah keunggulan namun akhirnya umpan yang diberikan pleh James Milner berhasil dihalangi oleh Andrew Surman. Jika seandainya bola tidak terjangkau oleh Surman maka kemungkinan besar Liverpool bisa mendapatkan gol kedua.

 

Pada menit selanjutnya, Bournemount kembali menunjukkan permainan pola cepat. Tendangan yang dilakukan oleh Coutinho akhirnya bisa dihadang oleh Charlie Daniels. Bournemouth harus puas peluang itu gagal dan tidak menghasilkan gol.

 

Liverpool yang telah mencoba untuk menambah keunggulan memang sama sekali tidak tercapai. Keinginan untuk menyalip klub yang berada ditingkat atasnya sama sekali tidak berhasil. Dengan tambahan tiga poin dari pertandingan ini maka Liverpool masuk ke peringkat ketiga. Dibandingkan dengan Leicester City dan Manchester City memang Liverpool masih kalah jumlah gol.

 

Tapi sang manajer Liverpool, mengatakan kepada BOLA212BET jika dirinya sangat puas dengan performa pemain dan tentu saja Benteke.