Kedatangan Pep Guardiola Di Manchester City Dapat Mengubah Masa Depan Patrick Vieira

Kedatangan Pep Guardiola Di Manchester City Dapat Mengubah Masa Depan Patrick Vieira

Kedatangan Pep Guardiola Di Manchester City Dapat Mengubah Masa Depan Patrick Vieira

Agen Bola – Prestasi yang kurang baik Manchester City musim ini berdampak pada munculnya rumor akan digantinya Manuel Pellegrini dari jabatan manajer klub tersebut. Namun kabar terbaru yang beredar mengarah pada keinginan untuk menggaet seorang Pep Guardiola sebagai manajer Manchester City setelah kontrak Guardiola dengan Bayern Munich berakhir pada musim panas tahun 2016 nanti. Kondisi tersebut dapat membuat kemungkinan Manuel Pellegrini dipertahankan musim depan semakin kecil. Keberhasilan mengumpulkan 14 tropi selama menjadi manajer Barcelona membuat banyak klub besar membidik Pep Guardiola sebagai manajer impian mereka. Kabar yang berkembang tersebut ternyata berdampak langsung pada nasib dan masa depan seorang Patrick Vieira yang kini menjabat sebagai manajer pengembangan skuad di Manchester City; sebagai manajer tim yunior ia pernah mengatakan keinginan pribadinya untuk dapat menjadi manajer tim utama Manchester City jika Manuel Pellegrini tidak lagi menjadi manajer.

Dilansir dari laman agen bola Patrick Vieira telah memegang jabatan tersebut selama 2 tahun dan keberhasilannya tahun ini membawa tim muda Manchester City memenangkan gelar Piala Internasional Liga Primer dan mencapai perempat final Liga Yunior UEFA menunjukkan potensi yang dimiliki mantan gelandang internasional Perancis tersebut. Vieira berhasil membangun tim muda yang memiliki filosofi sepakbola yang khas di Manchester City; permainan tempo tinggi dengan penguasaan bola dan fokus pada permainan sepakbola menyerang.

Patrick Vieira dianggap sebagai salah satu calon manajer terbaik yang ada saat ini oleh agen bola online; prestasi dan pengalamannya sebagai pemain menjadi salah satu dasar kemampuannya sebagai manajer klub sepakbola. Sebagai seorang pemain; Vieira dikenal memiliki visi yang istimewa sebagai seorang pemain tengah. Lisensi kepelatihan Vieira sudah hampir didapatkan dan masa depan Manuel Pellegrini di Manchester City sedang dipertaruhkan yang secara tidak langsung membuka peluang bagi dirinya menjadi manajer tim utama dalam waktu dekat; namun rencana untuk mendatangkan Pep Guardiola dari Bayern Munich saat kontrak manajer Spanyl tersebut berakhir di tahun 2016 dapat memaksa seorang Patrick Vieira menyusun rencana baru mengenai karirnya sebagai seorang manajer klub sepakbola setelah lisensi kepelatihannya didapat.