Kegembiraan Torres saat Kembali Merumput di Anfield

Kegembiraan Torres saat Kembali Merumput di Anfield

Kegembiraan Torres saat Kembali Merumput di Anfield

Togel Klik4D – Kegembiraan Torres rasanya tidak bisa terbendung saat mengetahui dirinya diundang dalam laga amal sekaligus perpisahan dari Steven Gerrard yang akan hengkang dari Liverpool pada musim depan. Bukan hanya Fernando Torres saja yang diundang, tetapi beberapa pemain dunia maupun mantan pemain Liverpool yang sudah gantung sepatu juga turut andil dalam pertandingan ini. Hal ini tentu saja sangat menyenangkan bagi pemain yang diundang, seperti halnya Torres yang sekitar 3,5 tahun pernah merumput di Anfield saat membela The Reds. Torres akan bernostalgia dengan Liverpool yang sudah terlalu lama ditinggalkannya karena tuntutan profesi sepak bolanya yang harus berpindah ke klub lain.

 

Torres tidak sendirian

Saat pertandingan amal dan dalam rangka perpisahan nanti, Torres tidak akan sendirian. Itulah salah satu hal yang membuat kegembiraan Torres memuncak. Pasalnya, dua tim yang terdiri atas beberapa pemain dunia dan mantan pemain Liverpool sudah diundang. Mereka sudah menyatakan kesediannya untuk pertandingan tersebut. Perlu Anda ketahui bahwa dua tim yang sudah dibentuk diberi nama Gerrard XI dan Carraagher XI. Pada tim Gerrard XI akan diisi oleh Steven Gerrard (C), Brad Jones, John Terry, john Arne Riise, Ryan Babel, Stephen Warnock, Xabi Alonso, Kevin Nolan. Fernando Torres, Luis Suarez, dan Thierry Henry. Sementara itu, pada tim Carragher XI akan diisi para pemain sebak bola, yaitu Jamie Carragher (C), Alvaro Arbelona, Pepe Reina, Martin Kelly, Raul Meireles, Craig Noone, Craig Bellarny, Jonjo Shelvey, Didier Drogba, Luis Garcia, dan Dirk Kuyt.

 

Seluruh pemain tersebut akan bertanding tanpa ada rasa persaingan seperti saat bermain di tingkat kompetisi elite. Pasalnya, pertandingan untuk perpisahaan Gerrard ini juga bertujuan untuk mengumpulkan dana untuk amal. Diperkirakan beberapa pemain sepak bola dunia serta artis-rtis dunia juga akan hadir untuk menyaksikan pertandingan tersebut secara langsung.

 

Nostalgia bersama Liverpool

Seperti halnya pemain lain yang diundang, Torres seperti akan merasa seperti kembali lagi saat dirinya membela The Reds. Pemain berusia 30 tahun tersebut memang pernah membela Liverpool, tetapi akhirnya memilih untuk hengkang dari Anfield dan bergabung dengan Chelsea. Pada musim panas 2014, Torres ditransfer ke AC Milan di Liga Seri A, Italia. Selanjutnya, pada bulan Januari 2015, pemain sepak bola berjuluk El Nino tersebut dipinjamkan ke Atletico Madrid dan menjadi salah satu penyerang yang cukup andal di La Liga. Itulah sedikit berita sepak bola tentang kegembiraan Torres.