Kekesalan Para Penggawa MU pada Louis Van Gaal

Kekesalan Para Penggawa MU pada Louis Van Gaal

Kekesalan Para Penggawa MU pada Louis Van GaalBola212Bet – Kekalahan Manchester United oleh Wolfsburg di matchday terakhir fase grup Liga Champion membuat MU tidak lolos dalam penyisihan Liga Champion. Kekalahan 3-2 bukan hanya dikarenakan oleh para pemain yang tidak bermain terlalu bagus dalam pertandingan tersebut, akan tetapi pemilihan susunan pemain yang dilakukan Van Gaal pun menjadi sebuah pertanyaan besar baik pada para penggemarnya, bahkan pada para pemainnya sendiri. Seperti yang kita ketahui, pertandingan tersebut sangatlah menentukan, dan apabila MU mendapatkan kekalahan, tentu saja tim tersebut tidak akan bisa melanjutkan perjalanannya di Liga Champion.

Salah satu pergantian pemain yang sangat dipertanyakan oleh para penggemar Manchester United dan juga para pemain lainnya adalah dengan digantinya Juan Mata dimenit 69 dengan pemain muda Nick Powell. Seperti yang kita ketahui bahwa Mata bermain sangat baik, dan dipertandingan itu Mata berperan sebagai Playmaker dan juga pemberi umpan jitu pada penyerang-penyerangnya. Keputusan yang dibuat oleh Louis Van Gaal sangatlah patut dipertanyakan. Hal ini ditambah lagi pemain yang dimasukan, Nick Powell tidak dapat berkontribusi banyak di penghujung pertandingan.

Menurut bola212bet hal ini berdampak besar pada masa depan sang manajer, Louis van Gaal. Setelah ketidak konsistensiannya di ajang Liga Inggris, tidak lolosnya Manchester United di babak penyisihan grup Liga Champion bisa menjadi alasan lainnya untuk memecat Van Gaal dari kursi kepelatihan Manchester United. Hal ini pun sedang marak dirasakan oleh beberapa pelatih besar lainnya seperti Jose Mourinho di Chelsea dan juga Rafael Benitez di real Madrid. Bukan tidak mungkin di pembukaan transfer musim dingin akan banyak nama-nama pelatih besar yang dipecat dari timnya. Apabila hal ini benar-benar terjadi, bukanlah tidak mungkin Ryan Giggs yang saat ini menjabat sebagai asisten manajer akan naik tahta menjadi manajer utama di kubu Manchester United. Ditambah lagi, Giggs sudah tahu betul tentang seluk beluk Manchester United. Hal ini masih menjadi pertanyaan besar bagi semua penggemar Setan Merah, dan keputusan-keputusan yang akan terjadi dipenghujung tahun 2015 akan sangat dinantikan oleh banyak orang.