Kepindahan Cristiano Ronaldo

Kepindahan Cristiano Ronaldo

Isu mengenai desas-desus kepindahan Cristiano Ronaldo, sang mega bintang Real Madrid, kian panas diperbincangkan oleh media-media sepak bola. Seperti diberitakan oleh media Mundo Sportivo, pada hari ini tepat di tanggal 27 April 216, Cristiano Ronaldo sudah menyepakati untuk merumput bersama Paris Saint Germain pada musim depan.

Kepindahan Cristiano Ronaldo

Hal ini tentu saja menjadi tamparan keras bagi Manchester United, yang sudah berusaha untuk mendatangkan kembali sang mega bintang ke Old Trafford. Akan tetapi, kepindahan Cristiano Ronaldo, hanya akan terjadi apabila dia gagal menandatangani kontrak baru bersama Real Madrid. Hal ini disebabkan oleh, Real Madrid masih ingin menggunakan jasa dari Cristiano Ronaldo dalam waktu yang lama.

BACA: 40 Gol Cristiano Ronaldo di Musim Ini

Paris Saint Germain sendiri harus berusaha mencari pengganti Zlatan Ibrahimovic, untuk tetap berjaya di musim depan. Zlatan Ibrahimovic sudah mengatakan, kalau dirinya akan hengkang dari PSG pada musim depan. Hal ini yang membuat PSG, ingin mendatangkan Cristiano Ronaldo untuk berseragam PSG pada musim depan. Sementara itu, Manchester United yang sudah siap dengan dana yang besar, berharap Cristiano Ronaldo tertarik untuk kembali membela tim yang sudah membesarkan namanya tersebut. Akan tetapi, The Red Devil malah mendapatkan jawaban yang sungguh mengecewakan dari Cristiano Ronaldo. Manchester United sudah menyiapkan dana besar kurang lebih 300juta pounds, atau setara dengan Rp.5,6 triliun.

Bersama Real Madrid, Cristiano Ronaldo tetap menampilkan performa terbaiknya. Walapun, saat ini Real Madrid masih belum konsisten dalam menjalani musim ini. Real Madrid sendiri, masih mempunyai peluang untuk mendapatkan double winners pada musim ini. Masih ada ajang La liga yang tinggal menyisakan beberapa pertandingan lagi, dan juga ajang Liga Champions yang sudah memasuki babak semifinal.

Cristiano Ronaldo sendiri, masih ingin bermain untuk Real Madrid dalam waktu yang lama. Akan tetapi, isu dari Real Madrid yang akan melepas beberapa pemain mereka termasuk Cristiano Ronaldo. Hal ini yang membuat kepindahan Cristiano Ronaldo menyepakati penawaran dari Paris Saint Germain, untuk bermain di ajang Ligue 1 pada musim depan.