Kevin de Bruyne Akan Bertahan di Wolfsburg

Kevin de Bruyne Akan Bertahan di Wolfsburg

Kevin de Bruyne Akan Bertahan di Wolfsburg

Agen Bola – Kervin de Bruyne memang menjadi salah satu pemain yang diincar oleh klub besar seperti Manchester City. Namun dirinya mengatakan akan tetap bertahan sebagai pemain gelandang Wolfsburg. Bursa transfer musim panas ini memang menjadi salah satu momen yang membuat De Bruyne menjadi dikenal oleh klub-klub besar di Liga Inggris.

Permainan De Bruyne pada musim lalu memang sangat memikat dan membuat beberapa klub melihat semua potensi yang dimilikinya. Menjadi salah satu pemain gelandang yang diunggulkan di Bundesliga. Pemain asal Belgia yang mulai dikenal ini kemudian diincar oleh beberapa manajer seperti Manuel Pellegrini.

Bahkan De Bruyne dikabarkan oleh agen bola Indonesia sudah mendapatkan tawaran dengan nilai total lebih dari 45 juta poundsterling. Tapi De Bruyne yang pernah merasakan Premier League saat menjadi gelandang Chelsea itu memang sama sekali tidak berniat untuk pindah klub.

Bahkan salah satu surat kabar ternama, Mirror mendapatkan konfirmasi langsung dari De Bruyne bahwa dirinya memang akan tetap memperkuat Wolfsburg, terutama untuk musim ini. Tapi itu mungkin tidak menutup mengenai perkiraan masa depan De Bruyne pada musim mendatang.

Meskipun De Bruyne menjadi pemain Chelsea sejak awal tahun 2012, dirinya memang tidak terlibat secara langsung dengan Chelsea. De Bruyne tetap bermain untuk klub Genk dengan status sebagai pemain pinjaman selama satu tahun dan kemudian kembali dipinjamkan ke klub Werder Bremen.

Setelah petualangan De Bruyne selesai sebagai pemain pinjaman, maka Ia masuk ke skuat Chelsea. Tapi sang manajer tidak langsung memakai De Bruyne karena masalah cedera. Hingga akhirnya De Bruyne masuk ke Wolfsburtg atas penawaran dari Chelsea ke klub tersebut.

Tapi siapa sangka ternyata penampilan De Bruyne bersama Wolfsburg menjadi awal karir yang sangat cemerlang. Tidak hanya beberapa klub di Premier League saja yang meliriknya,tapi juga Real Madrid, Barcelona dan Bayern Muenchen.

Pemain yang baru berusia 24 tahun ini menjadi salah satu pemain yang ditawar dengan harga yang cukup tinggi. Tapi sepertinya keputusan De Bruyne untuk tetap bertahan di Wolfsburg memang tidak akan goyah.