Klub Liga Primer Inggris Banyak Aktif Di Bursa Transfer Musim Dingin

Klub Liga Primer Inggris Banyak Aktif Di Bursa Transfer Musim Dingin

Bursa transfer musim dingin – Krisis lini depan dan keputusan Guus Hiddink untuk melepas Radamel Falcao sepertinya akan membuat Chelsea membeli lebih dari 1 orang penyerang di bursa transfer musim dingin ini. Selain dikabarkan mengincar Alexandre Pato; Chelsea juga dikabarkan tertarik untuk membeli penyerang Argentina Ezequiel Lavezzi dari Paris Saint Germain. Bahkan Lavezzi dikabarkan telah berada di London dan kemungkinan besar Chelsea akan mendapatkan penyerang 30 tahun tersebut dengan harga miring. Kontrak Ezequiel Lavezzi akan berakhir pada akhir musim ini dan faktor tersebut sangat mungkin dimanfaatkan Chelsea untuk mendapatkan pemain yang telah mencetak 22 gol di 100 penampilannya bersama juara Ligue 1 Perancis tersebut.

Klub Liga Primer Inggris Banyak Aktif Di Bursa Transfer Musim Dingin

Sementara itu kubu Evertn sepertinya tengah menikmati performa bagus yang diperlihatkan oleh Romelu Lukaku. Produktivitas penyerang internasional Belgia tersebut kini tengah mendapat sorotan dari klub lain di Liga Primer Inggris yang tengah mengalami krisis mencetak gol. Sepertinya kubu Everton sangat paham bahwa setiap gol yang dicetak Lukaku berpeluang menambah poin mereka di klasemen Liga Primer Inggris dan juga terus mendongkrak nilai jual mantan pemain Chelsea tersebut. Chelsea dikabarkan juga tertarik untuk membeli kembali pemain tersebut; namun Manchester United sepertinya menjadi klub yang paling ingin mendapatkan penyerang 22 tahun tersebut. Manchester United dikabarkan telah menyiapkan dana 65 juta Poundsterling untuk memboyong Lukaku ke Old Trafford. Setan Merah dikabarkan siap melepas Marouane Fellaini dengan harga 20 juta Poundsterling setelah melakukan pembicaraan dengan AC Milan guna membiayai pembelian Romelu Lukaku dari Everton.

Sementara itu beberapa klub Liga Primer Inggris dikabarkan tengah memantau penampilan Seydou Doumbia yang kini bermain untuk CSKA Moscow. Doumbia dipinjam CSKA Moscow dari AS Roma dan memperlihatkan penampilan cukup bagus di paruh pertama musim ini setelah sukses mencetak 11 gol di total 21 pertandingan yang ia jalani. Crystal Palace, Sunderland, Swansea City dan Norwich City dikabarkan tertarik pada performa Seydou Doumbia dan tengah bersaing untuk mendatangkan sang pemain ke Liga Primer Inggris di bursa transfer musim dingin ini.