Konflik Dua Manajer Gary Monk Dan Ronald Koeman

Konflik Dua Manajer Gary Monk Dan Ronald Koeman

Konflik Dua Manajer Gary Monk Dan Ronald Koeman

Agen Bola SBOBET Online – Manajer Swansea City, Gary Monk menegaskan bahwa ia tidak memiliki masalah dengan Boss Southampton, Ronald Koeman. Namun banyak rumor menyebutkan bahwa Koeman tertarik untuk menggantikan posisi Gary di The Swans.

Kedua pelatih Liga Premier ini pada hari Sabtu bertemu untuk pertama kalinya, namun enam bulan lalu, Ronald Koeman mengisyaratkan dirinya siap menggantikan posisi Monk di Swansea. Gary Monk sendiri merupakan pelatih sementara yang menggantikan posisi Michael Laudrup musim lalu, setelah ‘The Jack’ bermain buruk tahun lalu sebelum akhirnya menjadi pelatih tetap untuk klub Swansea Mei lalu. Nasib Koeman tidak berbeda jauh dengan Monk, Ia juga menjadi pelatih sementara Southampton setelah Mauricio Pochettino tidak menunjukan prestasi bagi ‘Saints’.

Kedua tim mengawali musim ini dengan hasil yang luar biasa, dimana Swansea berada di posisi ke-3 Liga Premier dan unggul dua poin dari Southampton dengan torehan tujuh poin. Monk yang diwawancarai oleh Agen Bola SBOBET Online mengatakan:

“Ini adalah air dibawah jembatan. Ini tidak menpengaruhi apa-apa bagi saya, hanya agen mereka yang mengklaim hal tersebut. Orang memilih cara yang berbeda untuk melakukan seseuatu hal.” Ucap Monk.

“Saya bertemu dia (Koeman) musim lalu, saat rapat manajer dan saya hanya bersapa ringan, itu saja. Dia adalah musim kami yang lain, kami menghormatinya tapi kami akan konsentrasi penuh dan meraih poin penuh.” Tambahnya.

Southampton sendiri berada diposisi keempat setelah mereka menang atas West Ham United dan newcastle United pekan lalu. Dari dua pertandingan ini saja mereka mampu mencetak tujuh gol dan membungkam dunia setelah banyak rumor miring yang mengatakan bahwa mereka berlaku bodoh setelah menjual pemain utama mereka seperti, Rickie Lamber, Luke Shaw, Adam Lallana, Calum Chambers, serta Dejan Lovren musim panas lalu. dan mereka juga harus kehilangan Pochetiino yang pindah ke Tottenham.

“Saya terkejut saat melihat kejadian tersebut pada musim panas kemarin. Mereka menjual pemain unggulan mereka. Namun saat ini saya tidak terkejut dan takut kepada mereka lagi.” Ungkap Monk.

“Saya tahu mereka merupakan pemain yang berkualitas dan ketika mereka dijual, saya berpikir bahwa mereka akan menjadi tim dengan tingkat yang sama seperti tahun lalu.”

“Saya pikir mereka lawan yang kuat dan mereka akan kemari dengan perfoma yang baik untuk meraih kemenangan. Akan tetapi kami harus percaya diri untuk memastikan diri kami melangkah lebih jauh lagi.” tambah Gary Monk.

Aston Villa (peringkat 2), Swansea City (peringkat 3), Southampton (peringkat 4), dan Tottenham (peringkat 6) yang biasa berada di peringkat tengah dan bawah, pada awal musim ini membuat dunia sepak bola terdiam dengan berada diposisi atas klasemen Liga Premier Inggris. Namun ini barulah permulaan, masih banyak laga tersisa untuk di ikuti. Mampukah mereka mempertahankan posisi mereka dan meraih gelar musim ini??

Southampton sendiri bila dalam laga malam ini menang, maka otomatis mengeser posisi Swansea. Namun Gary Monk adalah mantan pemain Southampton selama delapan tahun, dan pastinya dia tahu betul tipikal permainan Southampton.