Kroos Tak Datangi Pesta karena Menghargai para Fans

Kroos Tak Datangi Pesta karena Menghargai para Fans

Kroos Tak Datangi Pesta karena Menghargai para Fans

Agen 338a – Kross tak datangi pesta yang diselenggarakan pemain bintang Real Madrid Christiano Ronaldo beberapa waktu lalu, yang berujung cercaan dam hujatan oleh banyak pihak. Pasalnya, pesta untuk memperingati hari ulang tahun CR7 itu dilakukan beberapa jam setelah Real Madrid dibantai 4 : 0 tanpa balas oleh Atletico Madrid. Oleh beberapa pihak khususnya fans Madrid, pesta seperti itu melukai hati mereka yang sedang bersedih setelah prestasi memalukan di lapangan hijau beberapa jam sebelumnya. Sementara itu, semua punggawa Real Madrid tanpa terkecuali diundang dalam pesta tersebut. begitu juga Toni Kross yang diundang oleh Ronaldo.

 

Fans Madrid tak hujat Kroos

Diliput dari agen 338a casino sbobet meskipun diundang secara resmi di pesta Ronaldo tersebut, tetapi Kross tak datangi pesta. Hal itu dikarenakan dia mengetahui bahwa publik tentu tidak akan menyukai pesta seperti ini di saat Madrid sedang bersedih setelah kalah memalukan oleh Atletico Madrid. Keputusan Kroos ternyata sangat tepat karena publik sangat marah dan menghujat habis-habisan pesta yang digelar oleh Ronaldo tersebut. Apalagi beberapa foto saat pesta itu berlangsung tersebar di dunia maya. Semua yang ada terdapat pada foto tersebut menjadi bulan-bulanan para fans yang menghujat di dunia maya. Namun beruntung yang dialami Kross, dia tidak ikut dihujat karena memang tidak menghadirinya.

 

Fans Madrid yang marah

Atas kejadian tersebut, agen 338a melaporkan bahwa tidak sedikit fans Madrid yang marah. Mereka bukan hanya dari Spanyol saja, melainkan fans dari seluruh dunia. Kearahan mereka memang bukan tidak beralasan. Setelah kalah dengan memalukan, para punggawa Madrid berpesta pora dengan minum-minum, bahkan hingga foto-fotonya bocor ke khalayak umum. Tentu saja menjadi hal yang sangat beralasan bagi semua fans untuk mengungkapkan kekesalan dan kemarahannya. Oleh karena itu, hal seperti itu jangn terjadi lagi di masa depan. Apalagi dialami oleh sebuah klub yang notabene elite dan besar di La Liga dan dunia, yaitu Real Madrid. Sementara bagi para pemain hal ini menjadi catatan penting bahwa setelah mereka tidak bertanding di lapangan hijau pun masih tetap diikuti tingkah lakunya oleh masyarakat umum, terutama para fans. Oleh karenanya, tunjukkan sikap yang lebih terpuji dan menghargai sesama. Seperti halnya yang dilakukan salah satu pemain Madrid Toni Kroos tak datangi pesta.