Laga Perempat Final Liga Europa 2015 - Sevilla vs Zenit St. Petersburg

Laga Perempat Final Liga Europa 2015: Sevilla vs Zenit St. Petersburg

Laga Perempat Final Liga Europa 2015 - Sevilla vs Zenit St. Petersburg

Agen Bola Online – Pada tanggal 16 April ini akan dimulai leg pertama babak perempat final Liga Europa 2015. Delapan klub yang berlaga di antaranya ialah Sevilla (Spanyol) vs Zenit St. Petersburg (Rusia), Club Brugge (Belgia) vs Dnipro Dnipropetrovsk (Rusia), Dynamo Kiev (Ukraina) vs Fiorentina (Italia), Wolfsburg (Jerman) vs Napoli (Italia).

Dari kedelapan tim tersebut, Zenit St. Petersburg dapat dikatakan yang akan sedikit terseok-seok jalannya untuk bisa memastikan tiket menuju semifinal Liga Europa. Pasalnya, melawan Sevilla yang tergolong tim kuat, skuad asuhan Andre Villas-Boas ini harus merelakan timnya bertanding tanpa beberapa pemain andalannya. Dalam hal ini, pemain bertahan Igor Smolnikov dan Domenico Criscito, skipper Miguel Danny dan striker bintang asal Brazil, Hulk terpaksa absen setelah mengoleksi kartu ketiga pada babak 16 besar lalu melawan Torino. Selain itu, Zenit St. Petersburg juga semakin merana karena pemain tengahnya asal Rusia, Viktor Faizulin, juga tidak bisa turun bermain karena sedang masa pemulihan pasca operasi lutut.

Strategi yang baik harus disusun matang-matang oleh Villas-Boas. Hal ini karena jelas Sevilla bukanlah lawan yang dapat dipandang remeh. Sevilla adalah juara bertahan Liga Europa setelah tahun lalu mengukuhkan diri sebagai pemegang tiga titel pemenang kejuaraan ini dengan mengalahkan Benfica melalui adu penalti di final. Sejarah sendiri mencatatkan bahwa Sevilla pernah memukul telak Zenit dengan skor 5-2 pada babak yang sama di Liga Europa 2006. Semakin meyakinkan performa Sevilla yang sedang maksimal, tim ini baru saja menahan imbang Barcelona 2-2 pada pertandingan La Liga Spanyol pekan lalu. Tak hanya itu, saat ini Sevilla hanya berselisih 4 poin saja dari Atletico Madrid di klasemen La Liga untuk memastikan tiket Liga Champion untuk tahun depan. Jelas kekuatan Sevilla tidak bisa diremehkan sama sekali oleh Zenit.

Fernando Navarro yang merupakan pemain belakang Sevilla mengungkapkan ambisi timnya kepada agen bola online untuk memenangkan gelar Juara Liga Europa untuk dua tahun berturut-turut. Dan dengan mempertimbangkan kekuatan masing-masing tim asal Spanyol dan Rusia ini, setidaknya Sevilla berpotensi lebih mulus jalannya untuk lanjut menuju ke babak berikutnya Piala Europa.