Laga Seru Piala Eropa UEFA

Laga Seru Piala Eropa UEFA

Laga Seru Piala Eropa UEFA

BOLA212BET – Meski tidak dianggap sebagai kompetisi kelas dua di liga Eropa, PIala Eropa UEFA (UEFA Europe League) tetap menyajikan laga-laga menarik terutama menjelang fase-fase terakhir seperti babak perempat final, semifinal, dan laga final.

Pekan ini PIala Eropa UEFA sudah memasuki fase akhir perempat final dan akan dihelat leg kedua. Artinya fase semifinal akan segera ditatap. Leg pertama sudah digelar pekan lalu. Dari laga lalu ada 2 klub yang diprediksi melaju mulus ke babak semifinal. Sementara 2 klub lagi harus berjuang agar tak tersingkir.

Leg kedua pekan ini akan digelar pada Jumat (24/4). Berikut info bola dan hasil yang diraih masing-masing klub menurut laporan agen bola terpercaya.

Napoli

Pada leg pertama, Napoli sukses menghajar Wolfsburg 4-1. Hasil bola tersebut membuat pasukan Rafaek Benitez  diunggulkan pada leg kedua yang akan dimainkan di markas Napoli, Arturo Collana Naples Italia.

Sevilla

Juara bertahan PIala Eropa UEFA ini sudah menginjakkan satu kakinya di semfinal. Hasil bola 2-1 atas Zenit St. Petersburg pada leg pertama membuat pasukan Unai Emery ini unggul agregat 2-1. Namun pada leg kedua, Zenitlah yang akan menjadi tuan rumah. Tentu tak mudah mengalahkan raksasa Rusia ini. Butuh hasil seri atau kemenangan agar tiket semifinal bisa diraih.

Fiorentina

Fiorentina diuntungkan pada leg pertama lalu dimana La Viola mampu menahan Dynamo Kyiv dengan skor sama kuat 1-1. Nah, pada leg kedua ini Fiorentina akan bertindak sebagai tuan rumah yang akan menjamu Kiev di stadion Artemio Franchi.

Dnipro Dnipropetrovsk

Wakil Ukraina ini juga berpeluang lolos ke semifinal usai menahan pasukan Club Brugge dengan skor 0-0. Dnipro Dnipropetrovsk tentu diunggulkan dengan dukungan tuan rumah sendiri pada leg kedua.

Meski peluang keempat tim di atas lolos ke semifinal cukup terbuka, namun jangan dianggap remeh tim sekelas Wolfsburg, Zenit St. Petersburg, Dynamo Kyiv, dan Club Brugge. Kejutan bisa saja terjadi pada leg kedua pekan ini.

Berbagai berita bola tentu akan mengabarkan info pertandingan dan hasil bola yang diraih masing-masing klub. Tim yang lolos dari babak tersebut akan melaju ke fase semifinal yang akan berlangsung 27 Mei bulan depan.