Laurent Blanc Pelatih Manchester United Musim Depan

Laurent Blanc Pelatih Manchester United Musim Depan

Laurent Blanc – Berita mengenai siapa yang akan menggantikan Louis Van Gaal sebagai manajer baru dari Manchester United, sudah terjawab. Manchester United awalnya ingin mendatangkan Jose Mourinho sebagai pengganti Louis Van Gaal, tetapi pihak manajeman Manchester United urung melakukan hal tersebut karena beberapa pertimbangan. Setelah memikirkan beberapa pertimbangan tersebut, akhrinya nama Laurent Blanc menjadi pilihan Manchester United sebagai pengganti Louis Van Gaal pada musim depan.

Laurent Blanc Pelatih Manchester United Musim Depan

Hal ini terkait dengan masa depan dari asisten pelatih Manchester United, Ryan Giggs. Jika Manchester United jadi mendatangkan Jose Mourinho sebagai pelatih utama Manchester United, maka kemungkinan besar Ryan Giggs akan didepak oleh Mourinho dari jabatan asisten pelatih. Manchester United sendiri masih menginginkan Ryan Giggs sebagai asisten pelatih, maka dari itu dipilihlah Blanc menjadi pelatih utama dari Manchester United.

Laurent Blanc sendiri bukan sosok yang baru bagi Manchester United, Blanc adalah rekan setim Ryan Giggs yang sama-sama pernah membela Manchester United. Harapan Manchester United, Blanc tidak akan mendepak Ryan Giggs sebagai asisten pelatih. Dan Manchester United juga berharap, Blanc bisa bekerja sama dengan Giggs untuk mengembalikan Manchester United ke masa jayanya.

Selain itu, isu mengenai Manchester United yang ingin mendapatkan tandan tangan Zlatan Ibrahimovic. Mungkin menjadi salah satu penyebab, kenapa Manchester United urung mendatangkan Jose Mourinho. Zlatan Ibrahimovic sendiri sudah mengajukan persyaratan kepada Manchester United, agar dirinya mau bergabung dengan Manchester United pada musim depan. Zlatan Ibrahimovic mengajukan persyaratan, Manchester United harus memecat Louis Van Gaal dari kursi kepelatihannya dan juga Manchester United harus merombak sistem kepelatihan mereka.

Dengan mendatangkan Laurent Blanc sebagai pelatih utama dari Manchester United, manajemen Manchester United yakin dan percaya kalau Laurent Blanc mampu untuk membuat Manchester United kembali berjaya. Pada masa kepelatihan Louis Van Gaal, terdapat banyak sekali permasalahan yang terjadi. Mulai dari permasalah dirinya kepada pemain, hingga permasalah dirinya terhadap fans. Sosok Laurent yang sudah dikenal oleh fans dan juga Manchester United, diharapkan tidak ada permasalahan yang terjadi. Baik permasalahan terhadap pemain, dan juga permasalahan terhadap fans.