Lazio Kalah 0 – 1 Di Stadion Olimpico Dari Sassuolo

Lazio Kalah 0 – 1 Di Stadion Olimpico Dari Sassuolo

Impian Lazio untuk berlaga di kompetisi Eropa musim depan semakin berat setelah kalah 0 – 2 dari Sassuolo di Stadion Olimpico kota Roma. The Neroverde yang promosi ke Serie A 3 tahun lalu berhasil meraih poin penuh di kandang Lazio. Keberhasilan Sassuolo mencetak 2 gol tersebut berkat eksekusi tendangan penalti Domenico Berardi dan tendangan keras Gregoire Defrel. Berkat tambahan 3 angka tersebut kini Sassuolo berada di peringkat 7 dengan nilai 41; meninggalkan Lazio 4 angka di peringkat 8. Pertemuan kedua tim sebenarnya menjadi peluang Lazio untuk mengambil alih posisi di peringkat 7 karena sebelumnya kedua tim hanya berselisih 1 poin saja. Namun karena kalah; kini Lazio harus menerima keadaan tertinggal 4 poin dari Sassuolo yang bertahan di peringkat 7.

Lazio Kalah 0 – 1 Di Stadion Olimpico Dari Sassuolo

Gol pertama Sassuolo berawal dari pelanggaran Mauricio pada Defrel di menit 41. Domenico Berardi yang ditunjuk sebagai eksekutor tendangan penalti melakukan tugasnya dengan sangat baik. Penjaga gawang Etrit Berisha gagal menahan bola tendangan penalti dan Sassuolo unggul 1 – 0 di babak pertama. Gol kedua Sassuolo terjadi di babak kedua tepatnya di menit 67; penyerang asal Perancis Gregoire Defrel mendapat umpan dari Nicola Sansone dan melancarkan tendangan keras yang gagal diantisipasi Etrit Berisha untuk memastikan kemenangan 2 – 0 bagi Sassuolo. Anak asuh Eusebio Di Francesco kini berpeluang untuk mengejar defisit 6 poin dari AC Milan yang berada di peringkat 6.

 

Target Lazio Musim Ini

Target untuk masuk ke zona Eropa di akhir musim ini masih mungkin bagi Eusebio Di Francesco; jika anak asuhnya mampu mempertahankan performa bagus dan melanjutkan runtutan kemenangan maka tidak mustahil mereka mampu mengejar perolehan nilai AC Milan yang terpaut 6 angka. Sassuolo sebelumnya mencatat kemenangan 3 – 2 atas Empoli di Stadion Mapei. Sassuolo sempat mengalami masa sulit dan kehilangan posisi 6 karena menjalani 7 pertandingan tanpa pernah menang. Produktivitas Domenico Berardi dan Gregoire Defrel akan sangat berpengaruh bagi sukses Sassuolo musim ini. Kedua pemain tersebut telah mencetak total 5 gol di 2 pertandingan terakhir yang berakhir dengan kemenangan untuk Sassuolo.