Liga Primer Inggris - Tottenham Digilas Habis oleh Liverpool

Liga Primer Inggris: Tottenham Digilas Habis oleh Liverpool

Liga Primer Inggris - Tottenham Digilas Habis oleh LiverpoolAgen IBCBET – Ketangguhan tim Liverpool bukanlah isapan jempol karena pada Liga Premier musim lalu tim Liverpool berada di posisi kedua. Ketangguhan mereka dibuktikan pada laga malam ini (31/08/2014) di stadion White Hart Lane. Di stadion itu, Liverpool menggilas Tottenham 3-0.

Kekalahan traumatik Tottenham terulang kembali setelah musim lalu tim mereka dibantai dua kali oleh Liverpool dengan skor 0-5 dan 0-4. Tidak heran jika musim kali ini Liverpool tampil lebih beringas. Anak asuhan Brendan Rodgers memang sedang berada pada kondisi maksimal. Hal ini terlihat pada babak awal, pemain Liverpool langsung menggempur deras pertahanan Tottenham.

Pemain Tottenham tidak dibiarkan mengembangkan permainan mereka. Gempuran deras akhirnya membuka pertahanan Tottenham dan di menit kedelapan gawang Tottenham jebol lewat Raheem Sterling. Memasuki babak kedua, dua gol tercipta lagi, yaitu di menit ke-49 lewat tendangan pinalti Steven Gerrard dan di menit ke-60 lewat Alberto Moreno. Penampilan tim Liverpool kali ini sepertinya sudah bertekad untuk merebut gelar juara yang terlepas dari tangan mereka musim lalu.

Saat pers dan media agen bola bertanya kepada pelatih Liverpool, Brendan Rodgers, mengenai perilaku Mario Balotelli yang dianggap aneh bagi kebanyakan orang. Rodgers dengan santai tapi fokus mengatakan bahwa Mario Balotelli adalah aset berharga bagi kubu Liverpool’. Balotelli beraksi seperti itu karena ekspresi dirinya di lapangan. Menurut Rodgers, kadang banyak orang tidak suka dengan Balotelli dan mengatakan kata-kata negatif tentang dia. Semua orang yang bisa menyudutkan Balotelli, namun mereka tidak mampu melihat potensi dibalik kekonyolan yang dilakukannya di lapangan pertandingan.

“Saya tidak akan menjawab pertanyaan anda tentang Balotelli setiap minggunya. Semua orang bisa melihat aksinya di lapangan pertandingan. Memang dia melakukan hal-hal bodoh, tetapi saya ingin memastikan kepadanya bahwa laga ini bukanlah sebuah sirkus yang dikelilingi para pemainnya”.

“Saya percaya bahwa Balotelli memberikan kontribusi kepada klub ini. Dia bukanlah bintang dari tim ini. Kita berbicara soal tim dan kerja sama. Saya berbicara tentang suara sumbang dan negatif yang diarahkan pers dan orang-orang yang tidak suka kepadanya”.

“Saat Balotelli datang ke klub ini, kami diminta oleh media mengadakan konferensi pers. Saya katakan kepada mereka bahwa tidak ada konferensi pers apapun tentang pemain saya. Hal yang sama juga berlaku bagi setiap pemain Liverpool. Tidak ada konferensi pers untuk Adam Lallana atau Lazar Markovic”.

Brendan sendiri mengakui bahwa Balotelli bisa membuat perbedaan besar. Dia memiliki kharisma di lapangan. Dia memiliki kualitas original kelas dunia. Kecepatan, ketangkasan, dan kekuatan ada pada diri Balotelli. Sebab itu, Brendan mengajak pers agen bola online memberikan kesempatan dan dukungan moral kepada Balotelli sehingga dia bisa memperlihatkan kualitas dirinya yang sesungguhnya.

“Memang dia adalah anak yang baik dan berpontesi besar. Tetapi anda tidak bisa membuat dirinya istimewa seperti yang ada inginkan. Jadi, fokus pada sepakbola dan tunjukkan kemampuanmu. Itulah yang dia lakukan. Dalam latihan minggu ini, dia melakukan semua yang diinstruksikan kepadanya. Dia latihan sungguh-sungguh, bahkan dalam kondisi hujan sekali pun. Saya mengawasi dan memantau perkembangannya secara serius, sebelum saya mengundang dia untuk bergabung dengan tim ini. Saya tahu pertanyaan apa yang bakal diajukan oleh media dan pers mengenai Balotelli. Saya tidak akan memberikan anda kesempatan untuk menjatuhkannya lagi. Hal terbesar yang lebih penting adalah Liverpool adalah sebuah tim”.

“Balotelli memiliki mental juara. Saya mengakui kemampuannya. Dalam debutnya yang pertama di City, dia memenangkan piala FA dan di musim kedua dia memenangkan Liga. Dia adalah juaranya dan dia mencetak gol terbanyak, baik di level klub maupun buat negaranya. Marilah kita memberikan dia kesempatan”.

“Memang dia membuat kesalahan. Ketika dia tampil di lapangan kita melihat kharisma muncul. Dia memiliki ketangkasan luar biasa. Sentuhan indah pada bola, keahlian besar, kecepatan dan kekuatan. Ketika dia mampu beradaptasi dengan elemen dari tim ini dan bagaimana dia mampu bekerja sama dengan tim ini, maka disitulah anda akan melihat bahwa dia adalah pemain yang memiliki talenta original kelas dunia”.