Lionel Messi Tambah Usia Tambah Menurun Performanya

Lionel Messi Tambah Usia Tambah Menurun Performanya

Lionel Messi Tambah Usia Tambah Menurun Performanya

Bola Tangkas – Lionel Messi merasakan bahwa dirinya sedang dalam penurunan performa. Hal inilah yang dirasakan oleh pemain yang satu ini. Wajar saja jika performa dari Lionel Messi sedang menurun karena usianya kian lama kian bertambah. Sang jawara, Lionel Messi mengakui hal ini. Dia mengatakan bahwa bertambahnya usia juga mempengaruhi staminanya dengan sangat besar. Lionel Messi adalah pemain yang sangat berbakat dan dunia mengakui hal tersebutAkurasinya dalam mengarahkan bola untuk mencetak angka tidak perlu diragukan lagi. Lionel Messi juga mengatakan bahwa dirinya tidak akan pindah ke klub lain saat ini. Dia ingin fokus bermain dengan maksimal bersama klub Barca dan itu adalah sebuah hal yang sangat bagus.

 

Meski Bertubuh Mungil Tapi Tidak Kalah dengan Pemain Bertubuh Besar

Lionel Messi adalah sosok yang sangat keren. Dia mampu untuk bermain dengan kemampuan yang sangat luar biasa. Ditambah lagi, dia juga memiliki sebuah tubuh yang kekar dan stamina yang tiada habisnya. Namun sekarang semua itu mengalami penurunan. Menurut bola tangkas online sebenarnya sempat down karena disebut sebagai pemain yang bertubuh mungil. Bahkan Lionel Messi juga menjelaskan bahwa dirinya sebelum memulai karir sebagai pemain bola sering dijadikan bulan-bulanan oleh para pemain yang tubuhnya lebih besar. Akan tetapi, Lionel Messi tidak masalah dengan hal tersebut. Dia terus bermain dengan sangat bagus hingga akhirnya tubuh mungil dari Lionel Messi ini malah dimanfaatkannya untuk bisa bertanding dengan performanya yang terbaik. Dia bisa menghindari dan menghalau serangan lawan dengan sangat bagus. Itulah kelebihan dari Lionel Messi yang sangat istimewa. (tidak ada hubungan nya dengan judulnya)

 

Melanggar Messi Siap-Siap Dihukum FIFA

Bahkan Lionel Messi adalah sosok yang sangat hebat. Dengan keunggulan dalam hal skill individu yang baik, Lionel Messi adalah pemain yang sangat bisa diandalkan. Lionel Messi juga mendapatkan perlindungan dari FIFA. Siapa saja yang menjegal Messi dengan sangat keras akan langsung dapat kartu merah. Inilah yang bisa didapatkan oleh Lionel Messi. Timnas Eropa tentu saja tidak ingin pemain berbakatnya ini cedera parah, bukan? Maka dari itu dilansir dari laman agen bola tangkas online, FIFA memberlakukan hukuman dan larangan keras bagi siapapun yang mencederai Lionel Messi dengan sengaja. Hukumannya sangat keras apabila menjegal Lionel Messi.