Lloris Dibandrol Minimal 35 Juta Poundsterling bagi MU

Lloris Dibandrol Minimal 35 Juta Poundsterling bagi MU

Lloris Dibandrol Minimal 35 Juta Poundsterling bagi MU

Agen Bola – Semakin kuatnya dugaan bahwa De Gea akan hengkang dari MU menimbulkan banyak spekulasi dan pengambilan keputusan serba cepat. Saat ini, Setan Merah sedang berupaya menawar penjaga gawang Tottenham Hottspur, Hugo Lloris.

 

Sudah sejak musim lalu Real Madrid mengincar De Gea. Penjaga gawang ini memang menyandang predikat sebagai seorang pemain MU terbaik pada beberapa bulan yang lalu. Wajar jika klub sebesar Real Madrid sangat menginginkannya semenjak mereka mendepak Casillas. Tetapi pihak MU nampaknya hanya mau melepaskan De Gea jika ditebus dengan total nilai yang sangat besar.

 

Demi mengantisipasi kekosongan di bawah mistar, MU pun segera mengajukan penawarannya ke Lloris. Keterkaitan MU dengan penjaga gawang berkebangsaan Prancis ini sebenarnya sudah dibicarakan sejak lama di berbagai media. Apalagi, Lloris menyatakan bahwa sudah sejak lama ia menginginkan bisa tampil di Liga Champions. Kalau ingin mewujudkan keinginannya tersebut, ia tentu akan lebih memilih MU sebagai tambatan di musim berikutnya. Dalam beberapa kesempatan, Lloris mengungkapkan bahwa Liga Champions merupakan ajang terbaik bagi setiap pemain yang ingin meningkatkan kualitas mereka. Pernyataan tersebut sontak semakin menguatkan hasrat MU untuk segera menggaet kiper ini.

 

Beberapa metode pendekatan pun telah dilakukan oleh MU demi mendapatkan Lloris. Sayangnya menurut agen bola terpercaya, Tottenham menegaskan bahwa mereka hanya mau melepaskan kiper mereka jika penawaran dimulai dari 35 juta Poundsterling. Sementara itu, perkembangan terbaru menyebutkan bahwa Lloris juga sedang membuka peluang baru mengenai sejumlah tawaran yang diajukan kepadanya. Hal itu jelas menyebabkan situasi semakin memanas, terutama di kubu MU yang tampak paling berhasrat untuk segera menggeretnya ke Old Trafford. Pihak Tottenham sendiri berharap bahwa penjaga gawang mereka masih akan tetap bertahan di musim depan. Hal itulah yang semakin mempersulit keadaan MU.

 

Rencana perekrutan Lloris ke MU barangkali akan mengingatkan kita pada sosok Fabian Barthez. Barthez dan Lloris sama-sama berasal dari Prancis dan bertubuh kecil. Sayangnya, Barthez dikenal cukup sering melakukan blunder. Entah bagaimana dengan Lloris yang diharapkan tidak punya kebiasaan serupa.