Manchester City dan Arsenal Jadi Berita Bola Terpanas

Manchester City dan Arsenal Jadi Berita Bola Terpanas

Manchester City dan Arsenal Jadi Berita Bola Terpanas

Agen Bola IBCBET – Publik sepakbola dunia pekan ini akan kembali disajikan berita bola terpanas. Pecinta bola akan menyaksikan pertandingan penuh gengsi antara tim Liga Inggris. Pertemuan antara Manchester City melawan Arsenal sangat ditunggu. Kedua tim sama-sama diisi oleh pemain berkelas dunia. Kedua tim berambisi meraih kemenangan di laga akhir pekan tersebut.

 

Bagi City pertandingan melawan Arsenal pekan ini selain krusial juga penting dalam menggeser Chelsea yang masih memegang kendali klasemen sementara. Manchester City saat ini terus menempel sang pimpinan puncak Chelsea. Dilansir dari laman agen bola ibcbet terpercaya jarak klasemen keduanya hanya terpaut dua poin. Sebagai juara bertahan musim lalu Manchester City ingin kembali merengkuh manisnya juara Liga Primer yang baru mereka raih sebanyak 3 kali. Jika City meraih kemengan atas Arsenal, sementara Chelsea tumbang dari Swansea City, maka dipastikan puncak klasemen akan beralih ke tangah klub asuan Manuel Pellegrini tersebut. Kemenangan atas Arsenal akan menjadi fokus dan mimpi klub yang bermarkas di stadion Etihad tersebut.

 

Asa Kemenangan Manchester City

Hasil bola yang diraih Manchester City pada pertemuan sebelumnya kurang memuaskan publik Etihad. City hanya mampu bermain imbang 1-1 dengan Everton. Hasil tersebut membuat langkah City untuk menyalip Chelsea kembali gagal.

 

Bagaimanakah peluang Manchester City pekan ini melawan Arsenal? Sepertinya klub yang dimiliki oleh Sheikh Mansour tersebut semakin percaya diri menghadapi Arsenal pekan ini meski tidak meremehkan sang rival. Pasalnya Manchester City baru saja mendatangkan pemain baru. Wilfried Bony yang didatangkan dari Swansea City akan mengisi barisan depan City.

 

Bergabungnya Wilfried Bony menjadi amunisi baru City membuat stok penyerang tim Biru Langit bertambah. Selain memiliki Edin Dzeko, Aguero, Jovetic dan Pozo, Wilfried Bony merupakan striker baru City.

 

Peluang Arsenal

Sementara Arsenal dengan bermodal kemenangan 3-0 atas Stoke City pekan sebelumnya juga mempunyai peluang kemenangan saat berhadapan dengan City pekan ini. Salah satu mesin gol Arsenal, Alexis Sanchez diprediksi akan membuat kejutan meski nanti mereka harus bertanding di kandang City yang terkenal angker bagi tim lawan.

 

Walaupun performa Arsenal musim ini naik turun namun skuad asuhan Arsene Wenger akan mampu meladeni sang juara bertahan tersebut. Arsenal saat ini menghuni peringkat lima tangga klasemen dengan nilai 36. Sementara sang rival berada di posisi kedua klasemen. Terpaut 11 poin dari City yang mengantongi nilai 47. Arsenal tentu sangat bergantung pada performa Sanchez yang semakin bersinar di Liga Inggris.

 

Mampukah City mengalahkan Arsenal? Atau justru sebalinya, City yang dipecundangi Arsenal? Menarik ditunggu hasil bola antara City melawan Arsenal yang tayang pekan ini. Laga big match City versus Arsenal akan menjadi perhatian utama agen judi bola di dunia.